Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi, Tablet Tangguh Berbekal Chipset Intel Atom X3


Harga Evercoss Winner Tab S3


Harga Evercoss Winner Tab S3Kembali produsen smartphone asal Indonesia yaitu Evercoss menghadirkan smartphone besutan terbarunya yang bernama Evercoss Winner Tab S3. Diusung berbekal spesifikasi cukup mempuni, Evercoss Winner Tab S3 siap menyasak pengguna smartphone kalangan low entry.

Spesifikasi menarik dari Evercoss Winner Tab S3 antara lain ialah bekalan layar sentuh seluas 7.0 yang menjadikan Evercoss Winner Tab S3 sudah masuk dalam varian tablet. Selain itu yang menjadi unggulan dari Evercoss Winner Tab S3 sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop sebegai sistem operasi yang menjalankannya.

Harga Evercoss Winner Tab S3 dibandrol hanya berkisar sejutaan saja. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner Tab S3 langsung saja kita simak bersama dalam ulasan Review spesifikasi dan hargaEvercoss Winner Tab S3 berikut ini.


Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3


Ponsel pintar Evercoss Winner Tab S3 diusung berbekal layar seluas 7.0 inch WSVGA yang menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu tampilkan warna hingga 16 juta warna. Dimana layar Evercoss Winner Tab S3 ini mempunyai resolusi sebesar 1024 x 600 pixels dengan lapisan proteksi layar dari Hard Glass Screen untuk melindunginya dari goresan dan benturan yang tak diinginkan.

Selanjutnya pada usungan kamera tidak seperti pada umumnya tablet, Evercoss Winner Tab S3 dibekali dual kamera pada tubuhnya. Dimana pada kamera utamanya Evercoss Winner Tab S3 disemati oleh kamera berlensa 3 MP, sedangkan untuk second kamera Evercoss Winner Tab S3 disemati oleh kamera berlensa 1.3 MP. 

Sedangkan untuk media penyimpanannnya Evercoss Winner Tab S3 dibekali oleh memory internal sebesar 8 GB dan masih dapat diperluas dengan memory eksternal mencapai 32 GB.


Harga Evercoss Winner Tab S3


Mengenai harga Evercoss WinnerTab S3 , pada peluncuran perdananya dibandrol Rp. 1.000.000,- per unitnya. Akan tetapi pihak Evercoss telah bekerjasama dengan Matahari Mall dengan menjual Evercoss Winner Tab S3 di pre oder dibandrol Rp. 869.000,- per unitnya. Sekian sekilas bahasan mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner Tab S3.


0 komentar:

Posting Komentar