Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3


Samsung Galaxy Ace 3 – Setelah Sukses dengan produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy Ace 2 kini Vendor Samsung mengeluarkan generasi penerusnya yang diberi nama Samsung Galaxy Ace 3. Samsung Galaxy Ace 3 ini telah dibekali dengan Spesifkais yang lebih baik dan telah mengalami perbaikan dari seri sebelumnya. Mengenai Harga Samsung Galaxy Ace 3 ini di bandrol dengan Harga yang cukup terjangkau yang membidik kalangan menengah kebawah. Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3


Pada segi tampilan layar Samsung galaxy Ace 3 telah mengalami perubahan dari yang sebelumnya, layarnya lebih besar dengan bentang seluas 4.0 inch dengan jenis TFT capacitive touchscreen yang menghasilkan resolusi 480 x 800 pixels dengan tingkat kepadatan layar hingga ~233 ppi. Untuk penyimpanan file atau data tersedia memory internal dengan kapasitas 4/8 GB yang diperluas oleh microSD hingga 64GB.

Pada dapur pacu disematkan pada Samsung galaxy Ace 3 menggunakan prosessor yang di tenagai Dual core dengan kecepatan 1GHz , untuk system operasi yang di gunakan yakni Android OS, v4.2 (Jelly Bean) yang merupakan seri terbaru dari OS Android Jelly Bean. Untuk anda yang senang dengan kegiatan yang berhubungan dengan akses internet Samsung galaxy Ace sudah tersedia jaringan 4G LTE yang sudah di lengkapi dengan NFC dan di dukung dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot unutk memudahkan pengguna berselancar di dunia maya.

Untuk sektor kamera Samsung Galaxy Ace 3 terdapat kamera utama yang berukuran 5MP dengan di lengkapi fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, face/smile detection, panorama unutk memudahkan anda dalam menggunkan kamera ini. Unutk kamera depan menggunakan Lensa dengan type VGA. Kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas 720p@30fps. Untuk menjalankan semua kinerja dari berbagai fitur di benamkan sebuah battery dengan jenis Li-Ion yang memiliki kapasitas 1500 mAh. Samsung Galaxy Ace 3 hadir dengan memberikan varian warna yakni Black, White, Dark Red.

Harga Samsung Galaxy Ace 3


Untuk mendapatkan ponsel dengan Spesifikasi yang Mumpuni tersebut tak perlu menguras kantong Anda karena  Samsung Galaxy Ace 3 di bandrol cukup terjangkau. Unutk saat ini Harga Samsung Galaxy Ace 3 di bandrol kisaran Harga Rp. 1.550.000 untuk Harga Baru, sedangkan untuk Harga Bekas di bandrol kisaran Harga Rp. 1.150.000,-. Bagaimana anda tertarik? Anda dapat membelinya di Outlet Samsung terdekat di tempat anda. Sekian informasi mengenai Harga Samsung Galaxy Ace 3 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar