Harga Gionee Marathon M5 Enjoy dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Bertenaga Quad Core


Harga Gionee Marathon M5 Enjoy


Harga Gionee Marathon M5 EnjoyBelum lama ini perusahaan smartphone Gioone resmi menghadirkan smartphone besutan terbarunya yang bertajuk Gionee Marathon M5 Enjoy. Diusung berbekal spesifikasi tangguh dan mempuni Gionee Marathon M5 Enjoy akan terjun dalam pasar gadget untuk menyasak pengguna smartphone kelas menengah atas.

Gionee Marathon M5 Enjoy memiliki keunggulan pada sektor yang dibawanya seperti usungan layar 5.5 inch, sistem operasi Android Lollipop, serta prosessor bertenaga Quad Core pada dapur pemacunya. Harga Gionee Marathon M5 Enjoy ditawarkan cukup mahal kepada pasar, akan tetapi masih terjangkau untuk kalangan menengah atas. Jika anda ingin mengetahui spesifikasi lengkap  dan harga Gionee Marathon M5 Enjoy langsung saja kita simak bersama dalam ulasan Review spesifikasi dan harga Gionee Marathon M5 Enjoy berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Gionee Marathon M5 Enjoy


Smartphone Gionee Marathon M5 Enjoy diusung berbekal layar sentuh seluas 5.5 inch dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~294 ppi pixel density. Pada layar Gionee Marathon M5 Enjoy ini sudah dipasangi oleh pelindung layar dari Amigo 3.1 guna menjaga layar Gionee Marathon M5 Enjoy dari benturan ataupun goresan.

Selanjutnya pada usungan kamera Gionee Marathon M5 Enjoy dibekali oleh dual kamera yang memiliki resolusi cukup bagus. Dimana pada kamera utamanya Gionee Marathon M5 Enjoy disemati oleh kamera berlensa 8 MP yang menawarkan berbagai fitur menarik. Sedangkan untuk kamera keduanya Gionee Marathon M5 Enjoy disemati oleh kamera berlensa 5 MP yang sudah tersemat pada tubuh bagian depan Gionee Marathon M5 Enjoy.

Gionee Marathon M5 Enjoy sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop untuk menjalankan sistem kerjanya. Dan pada sisi dapur pemacunya Gionee Marathon M5 Enjoy dikepalai oleh prosessor bertenaga Quad Core dari Mediatek MT6735 yang disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 3 GB.


Harga Gionee Marathon M5 Enjoy Terbaru


Harga Gionee Marathon M5 Enjoydibandrol pada harga 340 EUR atau sekitar Rp. 5.000.000,- untuk harga Gionee Marathon M5 Enjoy per unitnya. Jika anda teratarik untuk mecobanya tunggu saja kedatangannya di pasar gadget Indonesia. Sekian sekilas bahasan mengenai spesifikasi dan harga Gionee Marathon M5 Enjoy, terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar