Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Dilengkapi Android OS v4.2.1 (Jelly Bean) Harga Terjangkau

Harga Oppo Neo 3

Harga Oppo Neo 3 Terbaru - Satu lagi perusahaan smartphone asal Tiongkok yang memasarkan produk mereka di Indonesia, kali ini giliran Oppo Smartphone sebagai penerus dari perusahaan sebelumnya seperti Lenovo, Huaawei, Xiaomi, dan masih banyak lagi.

Kali ini pihak Oppo telah meluncurkan smartphione terbaru mereka di kelas entry level, smartphone tersebut diberikan kode nama Oppo Neo 3. Smartphone ini nantinya diharapkan mampu meraih kesuksesan seperti generasi pertamanya yakni Oppo Neo. Daripada penasaran yuk langsung saja kita lihat review tentang spesifikasi dan harga Oppo Neo 3 terbaru dibawah ini.

Review Spesfikasi dan Harga Oppo Neo 3

Review kali ini kita awali pada bagian konektivitas dimana Oppo Neo 3 telah dibekali berbagai fitur untuk memanjakan penggunannya. Pada bagian jaringan Oppo Neo 3 memiliki 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 serta 3G HSDPA 2100 yang nantinya siap membantu anda dalam berkomunikasi.
Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Dilengkapi Android OS v4.2.1 (Jelly Bean) Harga Terjangkau


Selain itu, Oppo Neo 3 juga memiliki fitur Optional Dual SIM, sehingga sangat memudahkan anda yang memiliki dua kartu SIM dapat menggunakannya hanya dengan satu perangkat saja. Fitur konektivitas lainnya Oppo Neo 3 juga memiliki WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot), Bluetooth (v2.1), GPS, dan juga USB (microUSB v2.0, USB Host). Dengan harga Oppo Neo 3 yang begitu terjangkau, pastinya kehadiran dari fitur tersebut sangatlah membantu pastinya.

Untuk performanya, Oppo Neo 3 mengandalkan tenaga dari prosesor Dual-core 1.3 GHz yang dibantu oleh RAM 1 GB sehingga membuatnya mampu berjalan dengan maksimal tanpa lelet pastinya. Untuk bagian sistem operasi, Oppo Neo 3 masih mengandalkan versi lama yakni Android OS v4.2.1 (Jelly Bean).

Harga Oppo Neo 3

Oppo Neo 3 memiliki dua varian warna yang dapat anda pilih, yakni Hitam dan Putih. Untuk mendapatkanya, anda bisa menebus harga Oppo Neo 3 yang dibanderol sekitar Rp 1,7999,000 per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar