Harga Vivo Y11 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga Vivo Y11

Harga Vivo Y11 terbaru - Vivo adalah perusahaan smartphone yang berasal dari Tiongkok dan baru-baru ini mulai memasarkan perangkat mereka di Indoneisa. Sama seperti perusahaan smartphone pada umumnya, vendor Vivo juga merilis perangkat pintar dari berbagai kelas, mulai dari premium hingga low end.

Vivo Y11 adalah salah satu smartphone Vivo yang menyasak segmen entry level, dan saat ini kita akan mengulas tentang beberapa spesifikasi dari smartphone beserta harga Vivo Y11 terbaru. Tidak perlu berlama-lama lagi langsung saja anda simak ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y11

Meskipun hadir untuk kelas low end, spesifikasi yang di usung oleh Vivo Y11 tidak kalah handal dengan smartphone kelas menengah. Mengusung CPU dari Quad-core 1.3 Ghz beserta Chipset dari MEdiatek MT67582M akan memberikan anda pengalaman sangat menarik dari smarphone low end rasa kelas menengah.
Harga Vivo Y11 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.3 GHz


Kelebihan lainnya,  dengan harga Vivo Y11 sangat murah smartphone ini mendapat dukungan sistem operasi Android OS v4.4.4 (KitKat) beserta pengolah grafis dari Mali-400MP2 agar tampilan grafis dari Vivo Y11 semakin baik lagi.

Lalu untuk media penyimpanannya, Vivo Y11 didukung dengan memori internal berkapasitas 4GB beserta RAM berukuran 512 MB. Dengan kapasitas memori tersebut, anda harus bijak dalam mengatur media penyimpanannya, agar nantinya kinerja dari Vivo Y11 tidak lelet. Untuk menyimpan file media, anda bisa memanfaatkan memori eksternal yang bisa anda sematkan didalamnya dengan kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Harga Vivo Y11


Sebagai smartphone low end, namun spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo Y11 memang sangat identik dengan smartphone kelas menengah. Bagi anda yang berminat, harga Vivo Y11 terbaru dibanderol sekitar Rp 1.000.000 per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar