Samsung Galaxy Note 4, Smartphone Premium Harga 9 jutaan

Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 - Smartphone yang rilis pada bulan lalu itu memang telah ditunggu kedatangannya oleh para pecinta smartphone. Di Indonesia sendiri para pecinta smartphone sangat antusias menunggu kedatangan Samsung Galaxy Note 4 apalagi dengan berbagai rumor yang beredar tentang spesifikasi produk trerbaru dari Samsung tersebut serta rumor tentang harga yang dikatakan memiliki harga selangit. Setelah kemunculannya ki Samsung Galaxy Note 4 yang kini telah beredar juga dipasar smartphone Indonesia yang menjadi salah satu pasar yang berpengaruh bagi Samsug. Samsung Galaxy Note 4 memang menyasar pada kelas atas dengan harga yang fantastis serta fitur-fitur  terbaru yang ditawarkan serta spesifikasi yang mumpuni. Kini Samsung Galaxy Note 4 siap bersaing dengan para pesaing dikelasnya dikelas premium. Berikut spesifikasi serta beberapa fitur dari Samsung.

Samsung Galaxy Note 4, Smartphone Premium Harga 9 jutaan

Spesifikasi  Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4 memiliki desain yang ramping dan berkelas dengan dimensi 153.578.6x8.5 mm dengan berat 176. Samsung Galaxy Note 4 juga telah menggunakan frame yang terbuat dari metal sehingga lebih kuat dan aman bila dibandingkan dengan pendahulunya yang masih menggunakan frame plastic. Namun ketika dicoba dibengkokkan untuk menguji kekuatan dari Samsung Galaxy Note 4 dibeberapa video yang beredar, ternyata masih dapat bengkok pada bagian volume yang lebih mudah bengkok dibanding dengan bagian frame lainnya.

Dari sisi spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 sepertinya memiliki keungulan tersendiri, Samsung membekalinya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 serta CPU Quad-core 2.7 GHz dengan dukungan RAM sebesar 3 GB. Tentu akan sangat cepat jika digunakan untuk menjelajah internet apalagi telah mendukung jaringan LTE atau 4G.

Samsung Galaxy Note 4 juga telah dibekali dengan beberapa fitur canggih dan akan berguna bagi para pengguna. Sperti fitur Sensor UV yang akan memberikan informasi pada pengguna apakah pengguna tersebut terlalu banyak terkena paparan sinar matahari yang disampaikan dalam bentuk grafik. Sensor Denyut Jantung yang terletak dibawah kamera utama yang dapat memberikan informasi kepada penggunanya dan akan membantu pengguna untuk melihat bagaimana perkembangan kesehatannya.

Harga Samsung Galaxy Note 4


Kembali pada soal harga, Samsung Galaxy Note 4 memang dihargai dengan harga yang fantastis dengan berbagai keunggulan serta fiturnya yang baru dari Samsung. Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia dibanderol dikisaran harga Rp. 9,4 jutaan per unitnya. Sekian informasi dari saya tentang Samsung Galaxy Note 4, semoga bermanfaat.


10 komentar:

  1. GEBYAR PROMO TERBARU DARI NABILA SHOP UNTUK 2015 BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI GEMINI 8520,Rp,500rb,SAMSUNG S4 Rp,2,6 Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000,Iphone5 Rp,2,7,Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000. Bila berminat silahkan HUB-SMS 085-757-299-675 PIN BB 24C4A99 kunjungi Web kami Di-http://nabilashop77.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Berburu internet gratis banyak dilakukan oleh orang-orang dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan memakai aplikasi netcut. Untuk Cara menggunakan netcut sudah banyak sekali tersedia di internet baik dalam tutorial video ataupun artikel blog.
    Namun karena andanya aplikasi netcut ini banyak orang merasa dirugikan, nah bagi anda yang merasa koneksi atau jaringan internetnya telah di pakai orang dengan menggunakan netcut ini anda dapat mencegah penggunaan netcut pada jaringan anda dengan memakai anti netcut ataupun netcut defender.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW WAYANGPOKER COM

    BalasHapus
  5. Dear, Nice article i loved samsung galaxy note 9 dubai with huge features and good price.

    BalasHapus
  6. Hallo para pecinta poker online nih aku mau kenalin agen poker online terbaik DNAPOKER
    Hanya Dengan Minimal Deposit Rp 10.000,- kamu Sudah Bisa Menikmati Semua Permainan Dalam 1 user id loh .
    * POKER
    * BANDAR CEME
    * BLACKJACK
    * SUPER TEN
    * DOMINOQQ
    * CAPSA SUSUN
    * CEME KELILING

    Dapatkan juga bonus-bonus menarik dari kami yaitu :
    - Bonus new member 30%
    - Bonus Deposit Harian 10%
    - Bonus TurnOver mingguan Up To 0.5%
    - Bonus TurnOver Bulanan Up To 0.5%
    - Bonus Refferal Seumur Hidup

    Jadi tunggu apalagi, Ayo bergabung dan Download aplikasinya sekarang juga di hp kamu.

    Link Altenatif kami :
    www.dnapoker.co
    www.dnapkr.net
    www.dnapkr.com

    WA : +85586392773
    Line : dnapoker
    Wechat : dnapoker
    BBM : E33FF559

    BalasHapus
  7. Dapatkan BONUS Rp.10.000 di Edenpoker,bet :
    ~ Bonus New Member Rp10.000
    ~ Bonus Next Deposit 5%
    ~ Minimal Deposit Dan WithDraw Rp15.000
    ~ Bonus Rollingan 0,3 - 0,5% Untuk Semua permainan
    ~ Bonus Referral Up 10% ( Seumur Hidup )
    kesempatan menang kamu setiap harinya pasti lebih besar.
    web unggulan hanya di Edenpoker,co .

    WA : +855 7863 3569

    LINK : WWW. Edenpoker .co

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus