Harga HTC Butterfly 3, Phablet Layar 5.2 Inch

Harga HTC Butterfly 3, Phablet Layar  5.2 Inch

Spesifikasi dan Harga HTC Butterfly 3HTC Butterfly 3, adalah merupakan perangkat terbaru HTC yang secara resmi telah diperkenalkan pada bulan Oktober 2015 lalu. Phablet yang satu ini hadir dengan misi untyuk menyasak kalangan high-class dengan menghadirkan segudang fitur premium yang akan memanjakan para penggunanya.

Dengan Harga HTC Butterfly 3 yang masih terbilang cukup fantastis, HTC Butterfly 3 berusaha menampilkan sejumlah inovasi yang disematkan pada HTC Butterfly 3. Mulai dari resolusi layar kelas atas, hingga teknologi 3 kamera yang hingga kini masih sangat jarang ditemui pada perangkat ponsel pintar.

Review Spesifikasi HTC Butterfly 3

Mengusung desain elegan dan tamak premium, HTC Butterfly 3 hadir dengan dimensi rangka berukuran cukup luas yakni 151 x 73 mm dengan ketebalan body sekitar 10 mm. Sementara untuk bobot HTC Butterfly 3, sekitar 161 gram adalah bobot ideal smartphone yang satu ini. Salah satu kelebihan rangka HTC Butterfly 3 tersebut adalah ketahanannya terhadap air yang telah teruji pada kedalaman 1 meter, serta dengan waktu 30 menit.

Beralih untuk membahas tentang layar HTC Butterfly 3. Phablet yang satu ini hadir dengan menyuguhkan layar IPS LCD capasitive touchscreen yang terbentang mulus seluas 5.2 inch di permukaan HTC Butterfly 3.
Yang lebih menariknya lagi, layar HTC Butterfly 3 tersebut dapat menghasilkan resolusi layar yang bisa dibilang istimewa. Dengan resolusi 1440 x 2560 piksel serta dengan kepadatan hingga sekitar 565 ppi, para pengguna HTC Butterfly 3 akan dimanjakan dengan tampilan layar berkualitas Full HD yang jernih dan premium.

Harga HTC Butterfly 3

Setelah mengetahui spesifikasi HTC Butterfly 3 yang sedemikian rupa. Pastinya anda tidak akan berfikir HTC akan membanderol harga HTC Butterfly 3 dengan nominal yang murah. Benar saja, Harga HTC Butterfly 3 tersebut dibanderol dengan nominal yang terbilang cukup tinggi.


Untuk mendapatkan HTC Butterfly 3 lengkap dengan segudang teknologi canggih yang disuguhkannya. Anda harus siap merogoh saku hingga sekitar Rp 8 Jutaan untuk membayar HTC Butterfly 3 per unitnya. Namun, yang perlu diingat Harga HTC Butterfly 3 tersebut tentu akan masih bisa berubah setiap waktu sesuai dengan ketentuan pihak HTC sebagai produsen. 

0 komentar:

Posting Komentar