Harga Vivo X3S Terbaru Desember 2015 dan Spesifikasi

Harga Vivo X3S

Harga Vivo X3S terbaruAda kabar baik bagi anda penggemar smartphone dari vendor Vivo, salah satu perangkat andalan mereka yakni Vivo X3S telah tiba di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Vivo X3S merupakan smartphone kelas menengah dari Vivo yang membawakan spesifikasi tangguh dengan harga yang cukup murah.

Dengan kehadiran Vivo X3S di Indonesia, maka menambah daftar panjang smartphone dari Tiongkok yang masuk ke Indonesia setelah sebelumnya ada vendor Lenovo, Xiaomi, Huawei, ZTE, dan yan baru-baru ini adalah Oppo. Spesifikasi apa saja dan berapa harga Vivo X3S ini dipasarkan ? yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.


Review Spesifikasi dan Harga Vivo X3S

Spesifikasi yang dibawakan oleh Vivo X3S bisa tdibilang sangat handal dan juga mantab untuk ikut meramaikan persaingan smartphone di Tanah air. Vivo X3S hadir dibekali jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA untuk membantu masalah komunikasi anda agar bisa berjalan secara lancar.
Harga Vivo X3S Terbaru Desember 2015 dan Spesifikasi


Namun sayang sekali, dengan harga Vivo X3S yang cukup mahal, smartphone ini belum didukung oleh jaringan tercepat saat in yaitu 4G LTE. Terdapat bekalan fitur optional dual SIM yang memungkinkan anda bisa menggunakan dua operator seluler didalam Vivo X3S ini.

Untuk urusan dapur pacunya, Vivo X3S dibekali oleh prosesor Octa-core 1.7 GHz yang diduetkan bersama chipset Mediatek MT6592 agar performa dari Vivo X3S dapat berjalan secara maksimal tanpa lelet.  Untuk sistem operasinya, Vivo X3S masih berjalan pada versi lama yakni Android OS, v4.2.2 (jelly bean) dan didukung oleh RAM berkekuatan 1GB.


Harga Vivo X3S

Dengan spesifikasi yang dimiliki, maka anda pastinya sudah bisa menebak berapa harga Vivo X3S yang ditawarkan. Harga Vivo X3S terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 2,8 jutaan per unitnya. Smartphone Vivo X3S tersedia dua varian warna yang dapat anda pilih yakni biru dan putih.


0 komentar:

Posting Komentar