Ayu Ting Ting Di Dekati Brondong, Dul ‘Maia Estianty’ Kesengsem ??

Ayu Ting Ting Di Dekati Brondong

Berita Ayu Ting Ting - Ayu Ting Ting, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut, janda satu anak ini memang sudah sering tampil di layar kaca televisi lokal menghiasi jagat hiburan Tanah Air. Pasca bercerai dengan Enji, Ayu Ting Ting pernah menjalin asmara dengan aktor tampan dari India yang bernama Shaheer Sheikh.

Namun hubungan tersebut tidak berjalan lama, setelah keduanya memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara ini beberapa waktu silam. Menurut kabar burung yang beredar, kandasnya hubungan Ayu dan Shaheer tersebut dikarenakan ada pihak ketiga dalam hubungan mereka.

Namun untuk kebenarannya masih belum ada yang tau, karena keduanya sepakat untuk diam dan tidak terbuka terkait hal tersebut saat di wawancarai oleh para awak media.

Dul ‘Maia Estianty’ Kesengsem sama Ayu Ting Ting

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan Robby Purba, kali ini Ayu tengah di goda oleh seorang brondong. Beberapa waktu lalu, nama Dul Jaelani sedang di goda oleh Ayu Ting Ting, saat keduanya dipertemukan dalam suatau acara musik lokal.

Ayu Ting Ting Di Dekati Brondong, Dul ‘Maia Estianty’ Kesengsem ??


Awal mulanya, Dul Jaelani dan El Rumi telah di undang dalam sebuah acara musik, lalu mereka berdua telah diberikan pertanyaan yakni untuk memilih ayah atau ibunya. Saat El Rumi masih bingung dalam menjawab pertanyaan yang berbobot tersebut, justru Dul dengan santai menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Host tersebut.

Dul dengan santai justru menjawab pertanyaan tersebut jika dirinya justru lebih memilih Ayu Ting Ting. Sontak saja, jawabn daru Dul tersebut membuat kaget para Host serta penonton yang ada disana. AyuTing Ting yang saat itu berada disana dan mendengar jawaban dari Dul tersebut langsung datang menghampirinya, dan meminta Dul untuk mengulangi lagi perkataanya.

Usai mengulangi perkataanya tadi, Ayu Ting Ting langsung memeluk Dul dan mengatakan kepadanya “Pacaran, dong” . Melihat kejadian tersebut, Raffi Ahmad selaku host dalam acara tersebut langsung memanas-manasi keadaan, dengan terus menggoda Ayu Ting Ting dan Dul terus menerus.

Raffi Ahmad mengatakan, jika pada intinya Dul sedang suka sama Ayu Ting Ting. Hingga saat ini, belum ada celoteh dari para pengguna sosial media yang tidak suka kepada Ayu Ting Ting atau biasa disebut Haters, tentang celotehan dari putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Dul memang terkenal kerap kali ceplas ceplos dalam berbicara, Dul juga mngakui jika dirinya adalah keturunan dari Ahmad dhani, dia langsung saja berfikir mencari bahan guyonan ketika melihat wanita cantik seperti Ayu Ting Ting.

Dalam acara tersebut, Dul juga mengatakan jika dirinya sudah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita disekitarnya. Dul juga secara lantang mengatakan jika pacarnya tersbut lebih dari satu, kemungkinan ada sekitar 4 wanita yang menjadi pacar Dul.



Baca juga : http://www.newsth.com/bintang/tag/snsd/

Namun perkataan dari Dul ini dianggap sebagai guyonan saja agar suasana dari acara musik tersbut semakin meriah lagi, setelah sedikit tegang karena pertanyaan para host mengenai orang tua dari Dul dan El Rumi saat itu.

Sementara itu, saat ini Ayu Ting Ting tengah disibukkan dalam mempersipakn masa depan anak semata wayangya yaitu Bilqis. Ayu ingin anak kesayangannya tersebut nantinya bisa masuk ke sekolah internasional.

1 komentar: