Manish Goplani ‘Bihan’ Thapki ANTV Sedang Mesra Dengan Wanita Lain, Bukan Jigyasa Singh !

Manish Goplani ‘Bihan’ Thapki ANTV Sedang Mesra Dengan Wanita Lain, Bukan Jigyasa Singh !

Berita Terbaru - Sebagai seorang aktor, Manish Goplani yang berperan sebagai Bihan telah berkecimpung dalam serail india Thapki selama 1,5 tahun, dia telah dipasangkan dengan aktris cantk India yakni Jigyasha Singh.

Bahkan keterlibatan mereka dalam serial Thapki ANTV ini membuat Manish Goplani menjadikan para pemain lainnya sebagai keluarga kedua. Hal ini bisa terlihat dari sebuah postingan yang telah ia unggah di akun sosial media miliknya.

Dimana dalam akun Instagram milikinya, Manish terlihat tengah merebahkan diri bersama seorang perempuan yang tiduran diatas kasur. Namun perempuan tersebut bukannya Jigyasa Singh, ternyata dia adala Usha Rana.

Manish Goplani Tampil Mesra Dengan Wanita Lain

Dalam peranya di serial Thapki, Usha Rana ini menjadi seorang nenek angkat dari Bihan yakni ibunda kandung dari Balvinder/Baoji. Selain mengunggah foto kebersamaan dengan Usha Rana, Manish juga menuliskann sebuah caption dibawahnya yang bertuliskan menarik yakni “Cuttooo dadddooo”
Manish Goplani ‘Bihan’ Thapki ANTV Sedang Mesra Dengan Wanita Lain, Bukan Jigyasa Singh !


Melihat dari foto yang tenagh diunggah oleh Manish Goplani dan juga Usha di Instagram, diketahui jika foto tersebut diambil ketika ada jadwal syuting Thapki pada malam hari. Hal ini dapa dilihat dari sebuah taggr yang disematkan oleh pemeran Bihan di serial Thapki itu.

Sinopsis Mohabbatein : http://oketekno.com/hiburan/tag/sinopsis-mohabbatein/
Dalam tagar tersebut ia menuliskan dengan bahasa inggris, yakni #latenight #Sleepy yang memiliki arti jika tengah malam dan mengantuk.

Selama ini, Manish Goplani memang diketahui jika ia kerap kali mengunggah foto kebersamaan dengan para pemain Thapki Lainnya. Hal ini bisa anda lihat kolesi album Manish yang berada di akun Instagram pribadi miliknya.

Namun dari semua foto kebersamaan pemain Thapki ANTV yang diunggah, Manish Goplani lebih sering memposting foto kebersamaanya dengan Jigyasha Singh. Hal ini wajar sekali karena keduanya memang menjadi lawan main dalam serial Thapki ini.

Maka dari itulah, banyak sekali yang sedih saat kedua pemain utama ini tidak terlihat menunjukan kebersamaanya. Serial India Thapki sendiri ini menceritakan seroang gadis gagap yang bernama Thapki (Jigyasha Singh), dimana awalnya Thapki ini berencana akan menikah dengan Dhruv, namun kenyataanya ia justru menikah dengan Bihan (Manish Goplani).

Pertengkaran yang terjadi diantara keduanya lah yang akhirnya timbul rasa jatuh cinta satu sama lain. Namun karena Dhruv sangat mencintai Thapki, maka ia akan terus berusaha keras merebut Thapki kembali.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/mohabbatein/

3 komentar:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW WAYANGPOKER COM

    BalasHapus
  2. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus
  3. Dapatkan BONUS Rp.10.000 di Edenpoker,bet :
    ~ Bonus New Member Rp10.000
    ~ Bonus Next Deposit 5%
    ~ Minimal Deposit Dan WithDraw Rp15.000
    ~ Bonus Rollingan 0,3 - 0,5% Untuk Semua permainan
    ~ Bonus Referral Up 10% ( Seumur Hidup )
    kesempatan menang kamu setiap harinya pasti lebih besar.
    web unggulan hanya di Edenpoker,co .

    WA : +855 7863 3569

    LINK : WWW. Edenpoker .co

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    BalasHapus