Harga Samsung Galaxy Grand Prime dan Spesifikasi yang Diusung

Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Grand Prime – Perusahaan Asal Korea Samsung Mobile telah banyak meluncurkan Smartphone Terbarunya pada Tahun ini dan salah satunya yakni Samsung Galaxy Grand Prime, yang di rilis pada Oktober lalu dengan Mengusung Spesifkasi yang lebih keren. Untuk masalah Harga ponsel anyar ini dengan Harga yang cukup tinggi. Ingin tahu seperti apa Spesifkasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime, berikut uraiannya.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime dan Spesifikasi yang Diusung



Spesifkasi dan Harga Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime telah di sematkan Layar yang cukup besar dengan bentang layar seluas 5.0 inch dengan jenis TFT capacitive touchscreen dengan 16 uta warna yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 540 x 960 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai ~220 ppi. Sungguh layar yang cukup besar dan menawan yang dapat memuaskan penggunanya tak heran bila Harga yang di bandrol juga lumayan tinggi.

Untuk sektor fotografi Samsung Galaxy Grand Prime talah disematkan dengan dua buah kamera, kamera utama memiliki lensa berukuran 8MP dengan dilengkapi autofocus dan juga LED flash yang memudahkan pengguna dalam mengambil gambar dengan kamera ini, Unutk kamera depan memiliki lensa yang berukuran 5MP yang dapat memfasilitasi anda unutk video call dan juga kegiatan selfie anda denagn kedua kamera yang cukup besar tersebut.
Dari bagian dalam Samsung Galaxy Grand Prime di sematkan sebuah prosessor yang di bantu dengan tenaga Quad core yang memiliki kecepatan sebesar 1.8 GHz denagn di dukung sebuah chipset berupa Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan untuk meningkatkan kinerjanya di dukung dengan Adreno 306. Sedangkan untuk menjalankan operasinya di benamkan system operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) denagn di support 1 GB RAM.
Unutk konektivitas Samsung Galaxy Grand Prime di dukung dengan jaringan 3G HSDPA denagn adanya Dual SIM, di lengkapi pula dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot yang memudahkan pengguna dalam berselancar didunia maya. Unutk penyimpanan tersedia memeory internal dengan kapasitas 8GB dan juga di perluas denagn microSD hingga mencapai 64GB. Samsung Galaxy Grand Prime disokong dengan battery jenis Li-Ion yang memiliki kapasitas hingga 2600 mAh battery, dengan menghadirkan satu warna saja yaitu putih.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime


Harga yang di bandrol Samsung Galaxy Grand Prime ini cukup mahal, yakni kisaran Harga Rp. 3.300.000 untuk satu unitnya. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, untuk lebih pastinya anda dapat mengunjungi Outlet HP terdekat di tempat anda. Demikian mengenai Harga Samsung Galaxy Grand Prime yang dapat anda jadikan sebagai referensi, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar