Mari Berkreasi dengan Aplikasi Edit Foto Keren ini

Aplikasi Edit Foto


Aplikasi Edit Foto -  Apabila anda saat ini pengguna perangkat pintar Windows phone, saya memiliki informasi mengenai sebuah aplikasi edit foto yang bisa menambah moment indah anda tersebut menjadi lebih baik lagi dalam sebuah gambar. Tidak dapat dipungkiri, bahwa aplikasi edit foto memang sekarang menjadi sebuah hal yang harus wajib ada di dalam smartphone sesorang, selain untuk berfoto-foto, namun hadirnya aplikasi edit foto ini sangatlah bermanfaat karena anda dapat memberikan efek tertentu dalam hasil jepretan anda agar menjadi sebuah gambar yang sangat indah sesuka hati penggunanya.



Aplikasi edit foto sangatlah banyak macamnya, dari yang menyediakan fitur bingkai, memberikan teks, efek-efek tertentu, dan masih banyak lagi tinggal mana yang  sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan menggunakan aplikasi edit foto ini memungkinkan para penggunanya dapat membersihkan setiap bagian foto agar terlihat lebih bersih , lebih artistik, serta lebih enak dipandang.

Bagi yang memiliki jiwa seni tinggi, tentunya tidak akan kesulitan dalam membuat hasil edit foto menggunakan beberapa aplikasi tersebut karena memang mudah sekali pengoperasiannya ,serta tools yang kita butuhkan sudah disajikan sangat rapi oleh pembuat aplikasi tersebut. Berikut saya berikan informasi beberapa aplikasi edit foto yang dimiliki oleh Windows phone.


Aplikasi Edit Foto


A Photo Editor


Dengan Aplikasi edit foto ini, pengguna dapat mengedit foto dengan sangat menyenangkan dan mudah untuk menjadikan foto anda sangat bagus dalam hitungan detik saja. Didalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur yang dirancang secara profesional, serta terdapat beberapa stiker lucu untuk menekspresikan mood anda pada waktu itu. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa bingkai foto yang juga bisa anda gunakan.

Famous Photo Frame


Aplikasi Famous Photo Frame menyediakan beberapa frame tempat terkenal didunia yang bisa anda masukkan dengan foto anda dengan cara menanamkan foto anda didalamnya. Anda cukup memotong foto anda yang ingin ditampilkan, lalu pilih bingkai yang anda inginkan dan hias sesuai keinginan anda. beberapa pilihan tempat terkenal di dunia itu adalah, Taj Mahal, Tembok Besar Cina, Menara Eifel, dan masih banyak lagi.

Beberapa aplikasi edit foto diatas sudah bisa anda dapatkan pada windowsphone store saat ini, apabila anda tertarik , silahkan download dan silahkan berkreasi dengan aplikasi edit foto tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar