Harga Apple iPhone 6 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Harga Apple iPhone 6 Plus


Harga Apple iPhone 6 Plus – Produsen smartphone ternama Apple pada akhir tahun 2014 lalu telah resmi meluncurkan dua produk besutan andalannya sekaligus. Dua produk tersebut ialah Apple iPhone 6 dan Apple iPhone 6 Plus. Dimana Apple iPhone 6 Plus lebih dibekali spesifikasi yang mempuni dibandingkan spesifikasi yang diusung Apple iPhone 6.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas selengkapnya mengenai Apple iPhone 6 Plus saja. Memiliki spesifikasi yang lebih, Harga Apple iPhone 6 Plus pun juga dibandrol lebih mahal ketimbang Harga Apple iPhone 6. Untuk lebih lengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus, mari kita simak bersama informasi jelasnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus berikut ini.

Simak Selengkapnya :
http://oketekno.com/11833/harga-apple-iphone-6-plus-dan-spesifikasi.html

Review Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus

Apple iPhone 6 Plus diluncurkan berbekal layar cukup luas dibanding saudaranya Apple iPhone 6, dimana layar Apple iPhone 6 Plus memiliki luas 5,5 inch sedangkan Apple iPhone 6 hanya diusung berbekal layar seluas 4,7 inchi saja. Layar Apple iPhone 6 Plus ini mengadopsi tkenologi IPS LCD Capacitive touchscreen yang dapat menghadirkan jutaan varian warna.

Layar Apple iPhone 6 Plus  ini juga memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar sampai ~401 ppi pixels density. Selain itu layar Apple iPhone 6 Plus juga sudah dilengkapi proteksi layar dari Shatter proof glass, oleophobic Coating guna mencegah layar terkena benturan dan juga goresan.

Selanjutnya untuk sektor kamera, Apple iPhone 6 Plus dipasangi dual kamera yang cukup bagus. Dimana pada kamera depan dipasangi kamera berlensa 1,2 MP yang mampu menghasilkan video kualitas 720 p. Sedangkan kamera utamanya, Apple iPhone 6 Plus dipasangi kamera sebesar 8 MP yang kaya akan fitur. Fitur-fitur tersebut antara lain fitur optical image stabilization, Autofocus, Dual-LED (Dual Tone) flash, 1.5µm Pixel size, Geo-tagging, Simultaneous HD Video and Image recording, Touch focus, Face and smile detection, Image stabilization, Panorama, dan juga fitur kamera HDR.

Beralih ke sektor mesin pemacu, Apple iPhone 6 Plus dipacu sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Dual-core 1.4 GHz dari Cyclone (ARM v8-based) yang terletak didalam chipset Apple A8. Keceptan tersebut disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 2 GB untuk memperlancar kinerja multitasking Apple iPhone 6 Plus. Pada pengolah grafisnya, pihak Apple mempercayakan penuh pada GPU PowerVR GX6650 (Hexacore graphic). Berjalan diatas sistem operasi iOS 8, Apple iPhone 6 Plus dilengkapi juga akan sensor Accelerometer, gypro, proximity, compass dan juga barometer.

Harga Apple iPhone 6 Plus

Dihadirkan dalan 3 varian warna, anda bisa memilih Apple iPhone 6 Plus dengan balutan warna Space Gray, Silver dan Gold. Menurut kapasitas penyimpanan yang dibekalkan, Apple iPhone 6 Plus juga dibagi menjadi 3 pilihan. Yaitu Apple iPhone 6 Plus 16 GB,  Apple iPhone 6 Plus 64 GB dan Apple iPhone 6 Plus 128 GB, dan ketiganya tentu memiliki harga yang berbeda. Dan Daftar Harga Apple iPhone 6 Plus sebagai berikut ini :

·         Harga iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
·         Harga iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
·         Harga iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-


Demikian sedikit informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang tertarik mencoba kehandalannya.

Baca Juga :
http://oketekno.com/1704/daftar-harga-paket-internet-simpati-terbaru.html

0 komentar:

Posting Komentar