Harga Motorola Moto G Turbo Edition dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Kamera 13 MP


Harga Motorola Moto G Turbo Edition


Harga Motorola Moto G Turbo Edition –  Kembali perusahaan Motorolla pada pertengahan bulan November 2015 ini memperkenalkan smartphone besutan terbarunya bernama Motorola Moto G Turbo atau bisa juga disebut Motorola Moto G Turbo Edition. Dibekal akan spesifikasi tangguh, Motorola Moto G Turbo ditujukan untuk pengguna gadget kelas menengah.

Berbekal spesifikasi tangguh pada semua lininya, Harga Motorola Moto G Turbo pun ditawarkan cukup mahal kepada pasar gadget dunia. Dan untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan juga harga Motorola Moto G Turbo yang ditawarkan, mari kita simak ulasan selengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Turbo Edition dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Turbo Edition


Smartphone Motorola Moto G Turbo diusung berbekal layyar seluas 5.0 inch berteknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menyajikan varian warna hingga 16 juta warna. Layar Motorola Moto G Turbo tersebut dilindungi oleh proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3 menjadikan layar Motorola Moto G Turbo lebih terlindungi dari benturan dan goresan. Sedangkan untuk pengolah grafis pada layar Motorola Moto G Turbo ini didukung sepenuhnya oleh GPU Adreno 405 untuk mempertajam tampilannya.

Menginjak pada dapur pemacu, Motorola Moto G Turbo pada dapur pemacunya dinahkodai oleh prosessor bertenaga Octa-core dari Qualcomm Snapdragon 615, memiliki kecepatan sebesar 1.7 GHz prosessor Motorola Moto G Turbo ini tersusun atas Quad-core 1.7Ghz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0GHz Cortex-A53. Dan untuk memacu kecepatan tersebut pada tubuh Motorola Moto G Turbo telah terpasangi akan RAM sebesar 2 GB untuk memperlancar kinerja multitasking Motorola Moto G Turbo.

Selanjutnya pada segi fotografi, Motorola Moto G Turbo dibekali dengan dual kamera yang cukup mempuni. Dimana untuk kamera utamanya dipasangi kamera beresolusi 13MP, dan untuk second kamera dipasangi kamera berlensa 5MP.


Harga Motorola Moto G Turbo Edition Terbaru


Pada peluncuran perdananya di Meksiko, Harga Motorola Moto G Turbo dibandrol dengan harga $289 per unitnya, atau sekitar Rp. 3.800.000,- per unitnya untuk Harga Motorola Moto G Turbo baru. Sekian sekilas ulasan mengenai spesifikasi dan harga Motorola Moto G Turbo, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar