Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus, Phablet Tenaga Octa-core Jaringan 4G LTE


Harga Huawei Honor 6 Plus

Harga Huawei Honor 6 Plus – Phablet Huawei Honor 6 Plus  merupakan salah satu produk andalan asuhan dari vendor Huawei. Siap menyasar pasar menengah keatas, Huawei Honor 6 Plus diluncurkan dengan spesifikasi tangguh untuk bersaing melawan smartphone produkan vendor lain.

Spesifikasi ampuh yang diusungnya seperti Prosessor bertenaga Octa-core dan juga konektifitas yang sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE. Spesifikasi mempuni tersbut tentu saja kan dibarengi akan harga Huawei Honor 6 Plus  Huawei Honor 6 Plu yang cukup mahal. Untuk lebih jelasnya, mari simak bersam ulasan Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus  dibawah ini.


Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus  hadir berbekal akan bentang layar seluas 5.5 inch berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu hadirkan 16 juta warna varian. Layar Huawei Honor 6 Plus memiliki Multitouch hingga 10 point touch. Dan yang mnejadi keunggulan tersendiri pada layar Huawei Honor 6 Plus sudah terpasang proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3.

Pada sektor konektifitas, Huawei Honor 6 Plus selain berbekal jaringan 2G dan 3G juga sudah dibekali dengan jaringan yang mampu menjangkai koneksi internet dengan jaringan 4G LTE. Dengan menggunakan koneksi 4g LTE tersebut dipastikan pengguna Huawei Honor 6 Plus akan lebih mendapatkan pengalaman berselancar di dunia maya secara lebih cepat, bagi para pecinta game online juga akan merasakan pengalaman bermain tanpa lag ataupun lelet.

Kemudian pada sisi bidang pacu, Huawei Honor 6 Plus dinahkodai oleh Prosessor Octa-Core besutannya sendiri bertipe Huawei KIRIN 925 Hi3830. Prosessor tersebut mampu berlari secepat 1.8 GHz yang disokong oleh RAM sebesar 3GB. Untuk segi pengolah grafis, Huawei Honor 6 Plus dipercayakan pada GPU Mali-628.

Harga Huawei Honor 6 Plus

Harga Huawei Honor 6 Plus di pasaran indonesia dibandrol sekitar Rp. 5.500.000,- untuk harga Huawei Honor 6 Plus  baru per unitnya. Sedangkan Harga Huawei Honor 6 Plus  bekas masih bekisar Rp. 4.750.000,-. Harga Huawei Honor 6 Plus  tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu. Apakah anda tertarik mencoba Huawei Honor 6 Plus  ?


0 komentar:

Posting Komentar