Harga Advan i5, Smartphone Entry-Level Spesifikasi Mempuni

Harga Advan i5, Smartphone Entry-Level Spesifikasi Mempuni

Spesifikasi dan Harga Advan i5Vendor ponsel pintar asal tanah air, Advan. Kembali meluncurkan perangkat terbarunya guna mendongkrak posisinya dipasaran ponsel pintar. Bertajuk Advan i5, ponsel pintar berlayar 5.0 Inch tersebut hadir dengan segudang perangkat canggih yang merakitnya. Advan i5 sendiri pun hadir guna menyasak kalangan bawah dari industri pasaran ponsel pintar.

Dengan Harga Advan i5 yang dibanderol masih berkisar di angka 1 jutaan, lantas tidak membuat Advan i5 menghadirkan fitur yang murah dan terbilang kurang mampu. Bahkan, Advan i5 tersebut menyuguhkan sejumlah teknologi yang terbilang cukup mempuni untuk memanjakan para penggunanya.

Membantu anda dalam menilai Advan i5, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang sedikit rangkuman spesifikasi dan Advan i5. Serta jika anda berminat untuk menyimak Harga Android Advan terbaru, anda bisa menyimaknya di Update Harga Android Advan.

Review Spesifikasi Advan i5

Salah satu kelebihan yang akan menjadi senjata utama Advan i5 untuk menggait para pengguna ponsel pintar kalangan entry-level adalah terletak pada fitur kamera yang disuguhkannya. Dengan resolusi dua kamera yang cukup besar, Advan i5 akan menawarkan hasil potretan yang cukup jernih pada kedua sisi kameranya.
Dimulai dari sisi belakang, tepatnya dibagian punggung Advan i5. Tersemat kamera utama dengan resolusi lensa 8 MP, didampingi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus serta LED flash. Tentu akan kian membuat hasil potret kamera utama Advan i5 akan tampak lebih jernih dan terfokus pada objek yang anda bidik.

Sedangkan jika kita berbalik ke arah muka Advan i5, tertanam juga lensa kamera yang cukup istimewa. Dengan kekuatan lensa kamera selfie sebesar 5 MP, hal tersebut bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para penggunanya yang memang sedang menyukai dunia fotografi. Terlebih di waktu sekarang, kamera selfie dianggap penting khususnya untuk kalangan anak muda.

Hal Menarik lainnya yang disuguhkan Advan i5, meskipun Harga Advan i5 yang dibanderol cukup terjangkau. Namun, Advan i5 tetap tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya yang telah membekali perangkat terbarunya dengan teknologi canggih serupa jaringan 4G LTE.

Tercatat, Advan i5 adalah ponsel ketiga yang berhasil diciptakan pihak advan dengan dilengkapi jaringan 4G LTE setelah Advan Barca i5A serta Advan i45 yang lebih dulu dipasarkan dengan mengusung jaringan 4G LTE. Dengan keberadaan teknologi jaringan terbaru tersebut tentunya akan kian melengkapi Advan i5 dalam hal konektivitas internet.

  • Display : 5.0 Inch, IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 8 GB, Eksternal microSD up to 32 GB, RAM 1 GB
  • Network : HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Camera : 8 MP (Primary), 5 MP (Secondary)
  • Platform : Android v5.1 (Lollipop), Quad Core 1.52 Ghz
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh


Harga Advan i5


Seperti yang sedikit kita bahas diatas tadi, Harga Advan i5 terbilang cukup terjangkau. Mengingat spesifikasi mempuni jaringan 4G LTE serta dua kamera beresolusi besar yang diusungnya, membuat Advan i5 akan menjadi perangkat ponsel pintar yang cukup diperhitungkan pada pasaran ponsel pintar kelas entry-level.


Untuk memboyong Advan i5, anda harus membayarkan Harga Advan i5 yang dibanderol dengan nonimal sekitar Rp 1.399.000,- rupiah. Namun, hal yang perlu diingat jika Harga Advan i5 tersebut masih sangat mungkin berubah sesuai dengan ketentuan dari pihak produsen. 

0 komentar:

Posting Komentar