Harga iPhone 6 Plus, Smartphone High-Class Suguhkan Spesifikasi Mempuni

Harga iPhone 6 Plus, Smartphone High-Class Suguhkan Spesifikasi Mempuni

Harga iPhone 6 PlusiPhone 6 adalah salah satu ponsel pintar kelas atas yang hingga kini masih cukup banyak dicari oleh para penggunanya. Tepatnya pada bulan Oktober tahun 2014 lalu, pihak Apple secara resmi memperkenalkan iPhone 6 Plus pada publik.

Sedangkan seperti yang diketahui sebelumnya, iPhone 6 Plus adalah merupakan bentuk terbaru yang kian menyempurnakan iPhone 6 versi regulernya. Dari segi ukuran layar, iPhone 6 Plus hadir dengan ukuran yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone 6 Reguler. Hal tersebut diharapkan pihak iPhone 6 Plus akan bisa menampilkan kemewahan layar yang lebih lagi untuk para penggunanya.

Selain ukuran bentang layarnya yang terbilang cukup luas untuk menghadirkan lebih banyak kepuasan, masih banyak lagi kemewahan yang ditawarkan iPhone 6 Plus  untuk dimiliki. Pada Kesempata kali ini, kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus.

Review Spesifikasi iPhone 6 Plus

Selain daripada mengunggulkan desain rangkanya yang tipis sebagai ciri khas dari perangkat iPhone. Tidak ketinggalan iPhone 6 Plus juga hadir dengan dibekali sejumlah teknologi canggih yang akan membantu upaya smartphone yang satu ini dalam menyuguhkan kemudahan telekomunikasi untuk para penggunanya.

Salah satunya adalah dengan disematkannya teknologi jaringan terbaru yang bisa anda andalkan untuk menghadirkan kecepatan transaksi data melalui internet. Pada jeroan iPhone 6 Plus, telah tersemat jaringan berbasis 4G LTE dengan teknologi LTE Cat4 yang diusungnya tersebut, iPhone 6 Plus mampu menghadirkan jaringan cepat dan stabil hingga kecepatan mencapai 150/50 Mbps.

Bukan hanya itu, iPhone 6 Plus juga siap mendampingi teknologi jaringannya bersama 3G HSDPA dengan kecepatan selancar dunia maya hingga 42.2/5.76 Mbps. Hal tersebut bisa anda gunakan jika anda memang sedang tidak berada pada area yang menjangkau jaringan sekelas 4G LTE. Sedangkan untuk lapis ketiganya, iPhone 6 Plus juga masih mengusung jaringan 2G GSM yang bisa anda gunakan berkomunikasi melalui jaringan telefon dan pesan singkat.

Meskipun bukan lagi terbilang Smartphone krluaran terbaru, iPhone 6 Plus terbukti masih cukup kuat untuk bersaing dengan segudang perangkat ponsel pintar pada keluaran terbaru. Sebut saja satu, Huawei Mate 8 yang belakangan juga banyak dibicarakan orang karena kecanggihan teknologi yang diusungnya. Perangkat hasil produk dari vendor asal Tiongkok tersebut diprediksi akan menjadi pesaing yang cukup alot untuk iPhone 6 Plus.

Selain Spesifikasi yang disuguhkan Huawei Mate 8 yang terbilang cukup Premium, Harga yang ditawarkannya pun tidak berbeda jauh dengan iPhone 6 Plus. Simak bahasan selengkapnya tentang Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 8 di http://oketekno.com/26955/harga-huawei-mate-8-dan-spesifikasi.html

Harga iPhone 6 Plus

Dengan target pasar di kelas atas, Harga iPhone 6 Plus yang ditawarkan memang masih terbilang cukup menguras kantong. Namun, mengingat segudang kemewahan yang ditawarkannya tentu akan menjadi pertimbangan yang serius.

Jika anda berminat untuk memboyongnya, Apple  menawarkan tiga varian harga. Harga iPhone 6 Plus tersebut digolongkan dari kapasitas memori Internal yang disematkannya pada masing-masing iPhone 6 Plus, dengan rincian Harga iPhone 6 Plus Terbaru sebagai berikut.
  •  iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  •  iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  •  iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-

Demikian sedikit ulasa kami tentang Spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang mencari ponsel pintar dengan kualitas kelas atas. 

0 komentar:

Posting Komentar