Harga ZTE Blade S7, Spesifikasi Kamera Selfie 13 MP

Harga ZTE Blade S7, Spesifikasi Kamera Selfie 13 MP

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7 - ZTE Blade S7 adalah merupakan perangkat smartphone terbaru yang pada bulan Oktober 2015 lalu secara resmi sukses diluncurkan vendor ZTE. Dengan mengusung misi untuk menyasak lini memengah keatas dunia ponsel pintar, membuat ZTE Blade S7 hadir dengan menawarkan segudang kelebihan teknologi untuk para penggunanya.

Salah satunya adalah fitur yang kini tengah menjadi sebuah fitur yang wajib ada pada sebuah ponsel pintar, yakni kamera. Untuk membahas lebih dalam tentang kekuatan fitur kamera yang disuguhkan ZTE Blade S7. Berikut kami akan mengajak anda sedikit mengulas tentang kekuatan kedua kamera yang disuguhkan ZTE Blade S7.

Review Spesifikasi ZTE Blade S7

Berbicara tentang lensa kamera yang tertanam pada ZTE Blade S7, kita akan disuguhkan dengan teknologi tingkat tinggi yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemar dunia fotografi.

Dengan ukuran lensa 13 MP yang tertanam pada bagian punggung ZTE Blade S7, ditambah lagi dengan dilengkapi berbagai fitur menarik seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, hingga face detection. Tentu akan kian memaksimalkan hasil potretan dari ZTE Blade S7.

Serta hal yang lebih menariknya lagi, bukan hanya kamera utama pada punggung ZTE Blade S7 yang mempunyai resolusi lensa berukuran besar. Lensa kamera selfie yang tersemat pada bagian depan ZTE Blade S7 pun berukuran sama besar dengan kamera utamanya.

Resolusi kamera 13 MP yang juga tersemat diatas bentang layar 5.0 inch milik ZTE Blade S7, tentu akan kian membuat ZTE Blade S7 mempunyai senjata yang ampuh untuk menggait para pecinta ponsel pintar dari dunia fotografi. Kedua kamera ZTE Blade S7 itu pun juga telah mendukung untuk merekam setiap momen spesial anda dengan berbentuk video beresolusi hingga 1080p@30fps.

Harga ZTE Blade S7


Dengan segudan teknologi canggih yang tersemat pada ZTE Blade S7 dan dirakit sedemikian rupa. Rasanya pihak vendor tentu tidak akan membanderol Harga ZTE Blade S7 dengan nominal yang murah. Jika anda berminat untuk memboyong ZTE Blade S7 dengan segudang kemewahannya tersebut, anda harus membayar Harga ZTE Blade S7 senilai 280 Euro atau setara dengan Rp 4.100.000,- Rupiah. 

0 komentar:

Posting Komentar