Harga ZTE Nubia My Prague, Smartphone Kelas Premium Dapur Pacu Gahar

Harga ZTE Nubia My Prague, Smartphone Kelas Premium Dapur Pacu Gahar

Harga ZTE Nubia My PragueZTE secara resmi memperkenalkan perangkat terbarunya untuk ikut besaing dengan produk dari vendor posel lainnya. Bertajuk ZTE Nubia My Prague, ponsel pintar yang satu ini diciptakan dengan misi menyasak kelas atas yang kita banyak dihuni oleh smartphone dengan kualitas terbaik.

Untuk bisa bertahan dalam persaingan tersebut, ZTE Nubia My Prague pun dibekali sejumlah teknologi canggih yang akan menjadi senjata utama guna menarik minat para pecinta ponsel pintar. Salah satunya adalah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah dari segi dapur pacu yang disuguhkannya.

Review Spesifikasi ZTE Nubia My Prague

Membahas tentang dapur pacu yang disuguhkan ZTE Nubia My Prague. Kita akan menjumpai sejumlah komponen yang cukup gahar dalam sistem operasi yang menjalankan ZTE Nubia My Prague.

Berjalan di atas sistem operasi android versi terbaru v5.0.2 Lollipop, ZTE Nubia My Prague akan menyuguhkan tampilan menu yang lebih baru dan fresh. Sedangkan untuk menjalankan sistem operasi tersebut, tersemat chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang disokong prosessor Quad-core Cortex-53 dengan kecepatan hingga 1.5 GHz. Tentu akan membuat kinerja ZTE Nubia My Prague kian maksimal serta terhindar dari kata lemot.

Sedangkan untuk urusan pengolahan grafis, ZTE Nubia My Prague mempercayakannya kepada GPU Adreno 405 guna menyuguhkan tampilan grafis yang dapat diandalkan. Ditambah lagi dengan dukungan RAM sebesar 2 GB sebagai tempat penyimpanan data aplikasi yang sedang dijalankan ZTE Nubia My Prague.  Sehingga anda bisa menjalankan lebih dari satu program secara bersamaan.

Harga ZTE Nubia My Prague

Harga ZTE Nubia My Prague yang ditawarkan pihak vendor masih terbilang cukup tinggi. yakni senilai sekitar Rp 5.100.000,- rupiah. Namun, Harga ZTE Nubia My Prague tersebut tentunya akan terbilang wajar jika anda mengingat sejumlah teknologi canggih yang tersemat pada ZTE Nubia My Prague.


Demikian sedikit informasi yang bisa kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia My Prague. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang mungkin sedang ingin membeli ponsel pintar kelas atas dengan segenap fitur premium.

0 komentar:

Posting Komentar