Harga ZTE B880 Terbaru, Dengan Layar 5 inch harga Sejutaan

Harga ZTE B880

Harga ZTE B880 Terbaru - Pabrikan smartphone asal Tiongkok belakangan in memang sedang giat-giatnya dalam memperkenalkan perangkat terbaru mereka ke publik, hal itu dikarenakan untuk menarik minat para pecinta gadget  serta mendongkrak ke popularitasan vendor mereka.

Seperti yang telah dilakukan oleh vendor ZTE berikut ini, mereka baru saja memperkenalkan senjata terbaru mereka yang di labeli ZTE B880. Jika didlihat dari tampilan fisiknya smartphone hadir untuk menyapa segmen menengah, namun ternyata smartphone ini disiapkan untuk bersaing di segmen entry level, sehingga harga ZTE B880 dijamin gak bakal menguras kantong anda.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE B880

Karena harga ZTE B880 yang terbilang cukup murah, maka smartphone ini sangat pantas jika dimasukkan dalam kategori smartphone low end. Akan tetapi spesifikasi yang dibawa oleh ZTE B880 setara dengan apa yang dimiliki oleh smartphone kelas menengah.
Harga ZTE B880 Terbaru, Dengan Layar 5 inch harga Sejutaan


Pada bagaian layarnya, ZTE B880 didukung dengan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang berukuran sangat luas, yakni 5 inch serta didukung dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Dengan adanya resolusi layar tersebut, maka anda akan dimanjakan dengan adanya tampilan gambar yang sangat jernih dan juga berkualitas.

Lalu pada sektro dapur pacunya, ZTE B880 dilengkapi dengan adnaya prosesor Quad-core 1.3 Ghz beserta chipset dari Mediatek MT6735 untuk memberikan performa tangguh pada smartphone ini saat dijalankan. Sleain itu, ZTE B880 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 (Lollipop) yang memungkinkan anda bisa menjalankan berbagai aplikasi andori terbaru nantinya.

Harga ZTE B880

Bagi anda yang tertarik, harga ZTE B880 ini dibanderol sangat murah dipasaran, yakni sekitar Rp 1,5 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar