Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru, Spesifikasi kamera 8 MP LED Flash

Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413

Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru - Sekarang memag sedang maraknya perkembangan sebuah smartphone yang dilengkapi dengan resolusi kamera tinggi untuk menarik minat para pecinta gadget global. Maka dari itu salah satu vendor smartphone asal India yakni Micromax ini telah meluncurkan produk tersebut untuk menarik minat pasaran.

 Micromax Canvas Xpress 4G Q413 adalah smartphone terbaru dari Micromax yang hadir dengan menawarkan berabagi spesifikasi tangguh didalamnya, seperti pada bagian fotografinya. Simak ulasan selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413

Untuk sektor kamera, Micromax Canvas Xpress 4G Q413 dibekali dengan dua buah kamera yang beresolusi cukup tinggi. Untuk kamera depannya, Micromax Canvas Xpress 4G Q413 dibekali dengan kamera berukuran sensor 2 MP yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto selfie nantinya.

Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 Terbaru, Spesifikasi kamera 8 MP LED Flash


Lalu pada bagian bodi belakang, Micromax Canvas Xpress 4G Q413 dibekali dengan kamera berukruan sensor yang cukup baik yakni beresolusi 8 MP dengan berbagai fitur pelengkap didalamnya, seperti f/2.0, autofocus, LED flash agar hasil jepretan anda makin maksimal. Selain itu, kamera utama ini juga bisa merekam video juga dengan resolusi setara 720p@30fps.

Pindah pada bagian layar, dengan harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 yang sangat murah smartphone ini menggunakan layar berukuran 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Anda akan disuguhkan dengan kualitas gambar yang sangat jernih pastinya, apalagi dukungan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen menjadikannya semakin sempurna.

Harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413


Bagi anda yang tertarik, silahkan menebus harga Micromax Canvas Xpress 4G Q413 yang dibanderol sekitar Rp 1, 3 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar