Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Dilengkapi RAM 2 GB Android v5.1 (Lollipop)

Harga Alcatel Flash 2

Harga Alcatel Flash 2 Terbaru - Kehadiran dari smartphone terbaru Alcatel yang bertajuk Alcatel Flash 2 tentunya akan menambah panjang persaingan sektor smartphone kelas entry level, pasalanya pihak Alcatel telah membekali perangkat terbarunya ini dengan spesifikasi yang sangat menggoda.

Alcatel Flash 2 dijamin bakal menyulitkan pada calon pembeli smartphone karena spesifikasi yang dimiliknya begitu tangguh. Terlebih harga Alcatel Flash 2 yang ditawarkan juga lebih terjangkau dibandingkan para pesaingnya, seperti Xiaimi Redmi 2 Prime maupun Asus Zenfone 2 Laser.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel Flash 2

Alcatel Flash 2 memiliki bentuk layar yang melengkung dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Untuk ukuran layarnya mencapai 5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel, jenis layar yang digunakannya adala IPS LCD capacitive touchscreen yang dilengkapi dengan teknologi Miravison didalamnya untuk kualitas gambar yang lebih tajam nantinya.
Harga Alcatel Flash 2 Terbaru, Dilengkapi RAM 2 GB Android v5.1 (Lollipop)


Masuk pada sektor dapur pacu, dengan harga Alcatel Flash 2 yang sangat murah, smartphone telah berjalan pada sistem operasi Android 5.1 (Lollipop). Dukungan prosesor Octa-core 1.3 Ghz beserta chipset Mediatek MT6753 akan sangat memanjakan anda jiaka ingin beraktifitas multitasking anti lelet nanatinya. Ditambah dengan dukungan RAM berukuran 2 GB akan memudahkan anda jika ingin menjalankan banyak aplikasi sekalipun nantinya.

Untuk penampung dayanya, Alcatel Flash 2 juga didukung dengan baterari berkapasitas sangat besar yakni 3000 Mah berjenis Li-Ion yang memiliki waktu stand-by hingga 500 jam lamanya. Jenis baterai yang diterapkan Alcatel Flash 2 adalah Non removable sehingga anda akan kesusahan jika ada kerusakan pada baterai smartphone tersebut.

Harga Alcatel Flash 2


Sama seperti dengan kebanyakan smartphone Alcatel pada umumnya, untuk perangkat terbarunya ini pihak Alcatel membanderolnya dengan harga relatif terjangkau. Untuk harga Alcatel Flash 2 terbaru dibanderol sekitar Rp 1.5 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar