Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Spesifikasi Proeseor Quad-core 1.3 Ghz

Harga ZTE Blade Qlux 4G

Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru - Penggunaan alat telekomunikasi bernama smartphone saat ini memang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, karena hal ini lah membuat banyak sekali vendor smartphone yang berlomba-lomba dalam meramaikan persaingan, dan salah satunya adalah vendor ZTE.

Vendor asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan kode nama ZTE Blade Qlux 4G. smartphone ini mereka hadirkan untuk meramaikan persaingan pada segmen low end, meskipun harga ZTE Blade Qlux 4G ini nantinya bakalan murah, namun untuk spesifikasi yang dimilikinya tidaklah murahan.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade Qlux 4G

Untuk urusan performa yang ditawarkan oleh ZTE Blade Qlux 4G sangatlah mempuni, dimana smartphone ini telah dibekali dengan prosesor Quad-core 1.3 Ghz bersama chipset dari Mediatek M6732 yang akan memberikan tenaga maksimal saat digunakan beraktifitas.
Harga ZTE Blade Qlux 4G Terbaru, Spesifikasi Proeseor Quad-core 1.3 Ghz


ZTE Blade Qlux 4G memang masih berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4 (KitKat), namun saat ini sudah tersedia upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS v5.0 (Lollipop). Terdapat tambahan dari pengolah grafis Mali-T760MP2 yang akan menjadikan tampilan grafisnya makin hidup lagi.

Pada sektor penyimpanan, meskipun harga ZTE Blade Qlux 4G cukup murah namun smartphone ini dibekali dengan memori internal yang cukup luas, yakni berkapasitas 8GB dan RAM 1 GB. Jika masih kurang, anda tak perlu khawatir karena didalam ZTE Blade Qlux 4G juga terdapat ruang untuk memori eksternal yang bisa anda manfaatkan nantinya, dengan memori berjenis microSD hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Harga ZTE Blade Qlux 4G


Jika anda ingin mencoba ketangguhan dari smartphone ini, maka siapkan budget anda untuk menebus harga ZTE Blade Qlux 4G yang dibanderol sekitar Rp 1.3 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar