Banyak yang Membandingkan Gaya Pacaran Lee Min Ho dan Suzy Miss A dengan Seolhyun AOA dan Zico Block B Karena Hal ini !

Banyak yang Membandingkan Gaya Pacaran Lee Min Ho dan Suzy Miss A dengan Seolhyun AOA dan Zico Block B Karena Hal ini !

Kabar Lee Min Ho - Belakangan ini, banyak sekali netizen yang sedang membicarakan mengenai isu kencan yang dilakukan oleh Seolhyun AOA dan juga Zico Block B. bahkan setelah foto kedunya sedang kencan itu dirilis pada Dispatch, hubungan spesial diantara keduanya pun saat ini menjadi pembicaraan hot para netizen.

Kini para netizen ini kembali membandingkan model kencan yang dilakukan oleh Seolhyun AOA bersama Zico Block B. dari beberapa foto yang telah tertangkap oleh kamera, maka diketahui jika Seolhyun AOA lebih banyak kedapatan berlari-lari unutk menemui Zico Block B.

Netizen bandingkan Gaya Pacaran Lee Min Ho dan Suzy Miss A dengan Seolhyun AOA dan Zico Block B

Dengan begini, maka para netizen membandingkan model kencan antara Seolhyun bersama Zico dengan pasangan Suzy Miss A bersama Lee Min Ho. Pasalnya, Dispatch sendiri beberapa waktu lalu juga sempat merils foto kencan dari Lee Min Ho bersama Suzy Miss A.

Banyak yang Membandingkan Gaya Pacaran Lee Min Ho dan Suzy Miss A dengan Seolhyun AOA dan Zico Block B Karena Hal ini !


Beberapa netters ini mengunkapkan jika kator ganteng Lee Min Ho pemain drama korea The Heirs ini sengaja untuk terbang ke Paris dan juga London hanya untuk bertemu dan kencan bareng kekasihnya yakni Suzy Miss A.

Dan disaat yang bersamaan, diketahui jika Suzy juga tengah melakukan pemotretan di London juga. Bahkan dalam sebuah artikel telah diketahui jika Lee Min Ho ini datang menjemput Suzy Miss A sambil membelikan minuman.

Melihat dari apa yang telah dilakukan oleh Lee Min Ho kepada Suzy Miss A, nampaknya lawan main dari Park Shin Hye ini benar-benar memperlakukan Suzy Miss A bak seorang tuan putri. Melihat hal ini, banyak nettizen yang merasa kasihan terhadap Seolhyun AOA.

Pasalnya dari foto yang tengah beredar tersebut, terlihat member dari AOA ini terlihat tengah turun dari Taxi dan pergi untuk menemui Zico Block B sambil lari-larian.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/drama-korea/

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus