Keberadaan Foto ini Menjadi Bukti Jika Jessica Jung Justru Makin Bersinar Semenjak Meninggalkan SNSD !

Keberadaan Foto ini Menjadi Bukti Jika Jessica Jung Justru Makin Bersinar Semenjak Meninggalkan SNSD !

Kabar Jessica Jung - Nama Jessica Jung mungkin banyak orang yang mengenalnya sebagai salah satu member dari girlband ternama yakni SNSD yang merupakan anak didik dari SM Entertainment. Namun pada September 2014 lalu Jesica Jung sempat bersitegang dengan para member SNSD sehingga ia memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu.

Setelah memutuskan hengkang tersebut, saat ini Jessica Jung tengah menggeluti dunia fashion. Kini, ia bak seperti terlahir kembali dalam dunia hiburan setelah merilis lagu solo perdananya yang bertajuk Fly, hal ini mampu menunjukan eksistensi dari Jessica Jung meskipun tanpa dibawah nama besar SNSD.

Bukti Jessica Jung Justru Makin Bersinar Semenjak Meninggalkan SNSD !

Bahkan, Jessica Jung kembali membuktikan jika ia bisa semakin bersinar semenjak hengkang dari SNSD melalu foto terbarunya. Belum lama ini, kakak dari Krystal f(x) ini memang diundang dalam acara New York Fashion Week. Dalam acara tersebut, Jessica Jung turut diundang agar hadir dalam peragaan busana Vera Wang.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/bigbang/

Keberadaan Foto ini Menjadi Bukti Jika Jessica Jung Justru Makin Bersinar Semenjak Meninggalkan SNSD !


Sontak saja, kehadiran dari Jessica Jung dalam acara tersebut, langsung mencuri banyak sekali perhatian dari para awak media dan juga para netizen. Hal ini dibuktikan melalui foto yang telah unggah di Instagram yang menampilkan dirinya hadir dalam acara besar tersebut.

Foto yang diunggahnya ini, sekali lagi membuktikan jika Jessica Jung mampu bersinar terang meskipun sudah tak berada di SNSD. Selai itu, hal ini juga sebagai pembuktian dirinya bahwa popularitas dari seornag Jessica Jung tidaklah surut meskipun tak lagi bergabung dengan taeyeyon CS.

Dalam foto yang ia unggah pada akun instagram pribadinya tersebut, nampak Jessica sedang dikerumuni oleh paparazi yang ada di New York fashion Week. Bahkan terlihat Jessica nampak tersenyum ceria sambil melambaikan tangan kepada para wartawan serta fans yang berada disana.


Langsung saja, foto yang diunggah oleh Jessica Jung itu dibanjiri komentar dari para netizen. Beberapa netizen ada yang memuji penampilan Jessica saat menghadiri acara besar tersebut yang nampak terlihat ramah dan juga stylish.

Kabar EXO terbaru : http://oketekno.com/hiburan/tag/exo/

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus