Harga samsung Galaxy V Smartphone Terbaru Low Entry

Harga samsung Galaxy V


Harga samsung Galaxy V  Terbaru - Lagi-lagi Samsung meluncurkan produk terbarunya, Samsung galaxy V. Kali ini memperkenalkan produk low entry yang telah lama samsung tidak memproduksinya. Jika kita melihat dari spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V ini sepertinya memang dibidikkan pada kalangan pengguna smartphone menengah kebawah. Harga Samsung Galaxy V yang telah diresmikan di Vietnam ini disebutkan senilai $ 100 atau sekitar 1,2 juta dalam satuan rupiah.

Harga samsung Galaxy V Smartphone Terbaru Low Entry



Spesifikasi dan Harga samsung Galaxy V


Melihat dari spesifikasi dari seluruh fitur dan kemampuan Samsung Galaxy V ini masih terbilang standart untuk kelas smartphone low-end, dan tidak sehandal smartphone china dan lokal yang setara dengan Harga samsung Galaxy V.

Layar


Samsung Galaxy V ini dibekali dengan layar sentuh selebar 4.0 inch dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels yang masih menggunakan tipe TFT capacitive dengan kerapatan ~233 pixels.

OS & Memory


Smartphone low entry terbaru Samsung ini telah disematkan OS Android terbaru yaitu Android v4.4.2 Kitkat dengan memory internal dari yang berkapasitas 4 GB, namun sebagian kapasitas telah digunakan untuk menyimpan aplikasi bawaan, jadi yang bisa digunakan oleh pengguna sekitar setengah dari 4 GB. Dan untuk menyimpan data eksternal disediakan slot MicroSD dengan kapasitas simpan maksimal 32 GB.

Processor & RAM


Sedangkan pada kecepatan prosesnya Samsung Galaxy V dipasangkan processor dengan kecepatan 1,2 GHz Cortex-A7, dengan sokongan RAM sebesar 512 MB . Kecepatan yang masih standart dan mungkin kurang sepadan dengan Harga samsung galaxy V.  

Kamera


Pada bagian kamera Samsung Galaxy V ini hanya dibekali kamera sisi depan kamera VGA. Sedangkan  pada bagian belakang belakang hanya terpasangkan kamera yang beresolusi 3.15 MP dengan LED Flash yang dapat merekam video 720p@30fps. Dan pada. Fitur yang mungkin kurang sebanding dengan Harga samsung galaxy V.

Harga Samsung Galaxy V


Jika kita membahas harga Samsung Galaxy V yang dibandrol pasti banyak kalangan yang menilai harga Samsung Galaxy V ini belum sesuai dengan spesifikasi yang dibekalkan pihak samsung. Dimana spesifikasi masih standart dan lebih rendah jika dibandingkan dengan smartphone low-end produk dari china maupun dalam negeri yang harganya setara dengan harga samsung galaxy V.
Harga Samsung Galaxy V telah resmi di pasaran Vietnam dibandrol sekitas $ 100, atau sekitar 1,2 juta dalam satuan rupiah. Namun belum pasti kapan ponsel pinter terbaru samsung ini beredar di pasaran Indonesia. Kita tunggu saja. J
Sekian ulasan dari saya mengenai harga Samsung Galaxy V dan Spesifikasinya, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda jika ingin membeli smartphone low end terbaru dari samsung ini. :)


2 komentar:

  1. GEBYAR PROMO TERBARU DARI NABILA SHOP UNTUK 2015 BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI GEMINI 8520,Rp,500rb,SAMSUNG S4 Rp,2,6 Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000,Iphone5 Rp,2,7,Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000. Bila berminat silahkan HUB-SMS 085-757-299-675 PIN BB 24C4A99 kunjungi Web kami Di-http://nabilashop77.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Wah, bagus-bagus bangat ya spek smartphone samasung gal j1, jadi pngin beli samsung galaxy j 1 nih, jadi beli gak ya??? Hhmmm...

    BalasHapus