Harga Huawei Ascend G7 Plus dan Spesifikasi, Phablet Berkamera 13MP Android Lollipop

Harga Huawei Ascend G7 Plus

Harga Huawei Ascend G7 Plus Huawei emabali hadirkan smartphone baru untuk tetap dapat bersaing dalam pasaran dunia gadget, smartphone tersebut bernama Huawei Ascend G7 Plus. Diusung dengan spesifikasi mempuni, Huawei Ascend G7 Plus akan menyasar pada pasaran kelas menengah keatas.

Berbekal spesifikasi tangguh seperti kamera 13 MP, Prosessor Octa-core, dan berjalan diatas OS Android v5.1.1 Lollipop, Harga Huawei Ascend G7 Plus tentu tidak dibandrol dengan murah. Lantas bagaimana spesifikasi lengkap dan juga harga yang ditawarkan untuk Huawei Ascend G7 Plus? Simak ulasan lengkapnya mengenai Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G7 Plus dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei G7 Plus

Huawei Ascend G7 Plus dihadirkan dengan layar seluas 5.5 inch, jadi Huawei Ascend G7 Plus bisa digolongkan ke dalam varian phablet. Layar Huawei Ascend G7 Plus ini menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu hadirkan 16 juta warna. Tampilan layar Huawei Ascend G7 Plus akan lebih bening lagi dengan dukungan GPU Adreno 405 yang dipercaya oleh Huawei sebagai pengolah grafisnya.



Selanjutnya pada sektor kamera Huawei Ascend G7 Plus, dipasangkan dual kamera beresolusi tinggi. Pada kamera depannya, Huawei Ascend G7 Plus disematkan kamera beresolusi 5MP, sangat cocok bagi kalian yang suka akan foto selfie dan aktifitas video call. Sedangkan pada kamera utamanya, Huawei Ascend G7 Plus dipasangkan kamera berlensa 13 MP yang memiliki berbagai fitur.

Beralih ke bagian dapur pemacu, Huawei Ascend G7 Plus dipasangi dengan prosessor bertenaga Octa-Core berkecepatan 1.7GHz. Dan untuk memperlancar kinerjannya, Huawei Ascend G7 Plus disemati dengan RAM sebesar 3GB.

Harga Huawei Ascend G7 Plus

Harga Huawei AscendG7 Plus dibandrol dengan cukup mahal. Namun hal tersebut tentunya seimbang dengan spesifikasi yang diusung Huawei Ascend G7 Plus. Walaupun belum resmi berapa Harga Huawei Ascend G7 Plus di pasaran, diperkirakan harga satu unit Huawei Ascend G7 Plus akan dibandrol sekitar Rp. 3.500.000. Harga Huawei Ascend G7 Plus tersebut merupakan perkiraan, dan masih dapat berubah sewaktu-waktu. Demikian sedikit review mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G7 Plus.  Semoga bisa bermanfaat. Sharing is Fun. ^-^ .




0 komentar:

Posting Komentar