Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 di Indonesia, Jaringan 4G LTE Kamera Selfie 5MP

Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru

HargaSamsung Galaxy A3 Tak ada hentinya persaingan di dunia gadget, terlihat dengan selalu adanya gadget baru besutan vendor-vendor besar. Seperti samsung yang awal tahun lalu secara resmi memperkenalkan keluarga baru samsung galaxy type A secara bersamaan. Keluarga samsung galaxy type A itu antara lain Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7.

Nah, dalam bahasan kali ini saya coba mengulas mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3 yang merupakan produk paling muda spesifikasinya dibandingkan Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A7. Walaupun begitu, Samsung Galaxy A3 masih termasuk pada smartphone kelas menengah, spesifikasi yang diusungnya pun tak beda jauh dengan spesifikasi kedua saudaranya.

Samsung Galaxy A3 sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE dan memiliki keunggulan pada kamera depannya. Penasaran ingin tahu spesifikasi lengkap dan Harga Samsung Galaxy A3? Yuk Kita simak bahasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3 dibawah ini.


Cek Harga Emas : http://smeaker.com/nasional/tag/harga-emas/

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3 diluncurkan dengan berbekal layar ukuran 4,5 inch dan sudah menggunakan teknologi layar Super AMOLED, capacitive touchscreen yang mampu hasilkan 15 juta warna. Layar Samsung Galaxy A3 beresolusi 540 x 960 pixels dengan kerapatan maksimal mencapai ~240 ppi pixels density.

Untuk bagian body, Samsung Galaxy A3 dibalut dengan bahan metal sehingga menjadikan tampil lebih elegan. Berat Samsung Galaxy A3 hanya sekitar 130.1 gram dengan dimensi 65.5 x 6.9 mm. Serta pada body bagian belakang Samsung Galaxy A3 telah disisipkan daya tahan baterai non-removable sebesar 1900 mAh.

Pada segi kamera, Samsung Galaxy A3 telah dipasangi kamera dengan lensa 5MP pada bagian depan body Samsung Galaxy A3, tentu sangat cocok bagi kalian yang hoby akan foto selfie maupun video call. Sedangkan kamera utama dari Samsung Galaxy A3 ini mampu hasilkan foto jernih dengan resolusi 8MP. Kamera utama Samsung Galaxy A3 dilengkapi dengan berbagai fitu menarik, diantaranya ialah touchfocus, LED Flash, Panorama, Facedetection dan autofocus.



Samsung Galaxy A3 menggunakan sistem operasi android kit-kat yang mampu di upgrade menjadi sistem operasi Lollipop. Pada dapur pacunya, Samsung Galaxy A3 dinahkodai oleh prosessor Quad Core dengan kecepatan maksimal mencapai 1.2 GHz yang disokong oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan RAM yang menancap dalam mesin Samsung Galaxy A3 sebesar 1GB.

Selanjutnnya untuk ruang penyimpanan Samsung Galaxy A3, dibekali dengan kapasitas ruang yang cukup besar yakni 16 GB. Dan masih bisa diperluas lagi dengan mencambahkan memory card pada Slot Micro SD up to 64 GB.
Info Artis Terbaru : http://smeaker.com/hiburan/24526/masih-cinta-ayu-ting-ting-dan-shaheer-sheikh-malu-ungkapkan/

Harga Samsung Galaxy A3

Sesudah menyimak spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy A3, sekarang waktunya mengetahui Harga Samsung Galaxy A3 yang dibandrol oleh pihak samsung. Dengan spesifikasi mempuni, Harga Samsung Galaxy A3 layak juga dibandrol cukup mahal. Selain itu Harga Samsung Galaxy A3 yang tidak cukup murah memang ditujukan untuk pengguna smartphone kalangan menengah keatas.

Pada awal perilisannya, Harga Samsung Galaxy A3 dibandrol sekitar 240 EUR atau senilai dengan 3.200.000 dalam rupiah. Namun harga Samsung Galaxy A3 tersebut tentunya akan berbeda pada setiap tempat, dan dipastikan Harga Samsung Galaxy A3 dapat berubah setiap saat. Sekian bahasan mengenai spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A3 di Indonesia.  Semoga bisa bermanfaat. Sharing is Fun. ^-^.
Baca Juga : http://smeaker.com/18088/harga-samsung-galaxy-a3-samsung-galaxy-a5-dan-samsung-galaxy-a8-di-indonesia/

0 komentar:

Posting Komentar