Harga Samsung Galaxy A8, Pesona Kamera Selfie 5 MP Dengan Kualitas Dapur Pacu Gahar

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8Resmi dirilis pada bulan Agustus lalu, nama Samsung Galaxy A8 cukup banyak terdengar dipasaran Dunia Ponsel Pintar. Dengan sejumlah teknologi cangggih yang tersusun rapi dibalik kerangkanya, Samsung Galaxy A8 menjelma menjadi primadona baru para pecinta Smartphone khususnya Samsung.

Harga Samsung Galaxy A8 yang masih sedikit berada di atas pesaingnya yakni Xiaomi http://oketekno.com/15694/daftar-harga-smartphone-xiaomi-terbaru-desember-2014.html tidak membuat para penggunanya berpikir ulang untuk membeli Samsung Galaxy A8.

Bukannya tanpa alasan, seimbang dengan harga yang di labelkan pada Samsung Galaxy A8. Pihak Samsung menanamkan sejumlah teknologi terbaru yang canggih yang akan membantu para penggunanya dalam mempermudah pengoperasiannya.

Lantas, kelebihan apa sajakah yang ditawarkan Samsung Galaxy A8 untuk mengikat minat para konsumennya? Berikut sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 tercipta dengan Dimensi rangka berukuran 158 x 76.8 x 5.9 mm, serta didampingi berat ideal 151 gram. Hal tersebut diharapkan akan bisa menunjang serta kian memudahkan pengguna dala mengoperasikan Samsung Galaxy A8.

Sedangkan untuk bagian layar utamanya, Samsung Galaxy A8 menyuguhkan layar bertipe Super AMOLED capasitive touchscreen dengan teknologi 16 Juta Warnanya. Layar tersebut terbentang mulus seluas 5.7 inchi diatas permukaan Samsung Galaxy A8.

Tidak hanya sampai di situ, perlindungan layar berupa Corning Gorilla Glass 4 akan semakin menjamin keamanan layar Samsung Galaxy A8 dari goresan-goresan yang mungkin terjadi pada Samsung Galaxy A8.
Masuk lebih dalam ke area dapur pacu, Samsung Galaxy A8 beroperasi pada sistem Android v5.1 Lollipop dibawah kendali otak CPU Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga 1.8 GHz. Hal tersebut dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk kian menambah cepat proses pengolahan data dari program yang tengah dijalankan.

Harga Samsung Galaxy A8, Pesona Kamera Selfie 5 MP Dengan Kualitas Dapur Pacu Gahar



Sedangkan untuk sistem pengolahan grafis yang dimiliki Samsung Galaxy A8, tersemat GPU Adreno 405 untuk mengatur tampilan grafis yang terpampang pada layar utama Samsung Galaxy A8.

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy A8 terdapat pada kamera yang tersemat pada punggung Samsung Galaxy A8. Lensa beresolusikan 16 MP siap membantu anda dalam mengabadikan setiap momen spesial yang anda miliki. Serta, kamera selfie 5 MP yang terbilang cukup jernih untuk sekelas kamera sekunder sebuah ponsel pintar.

Cek lebih lengkap tentang Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy A8 : http://oketekno.com/23822/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-a8-terbaru-baterai-3050-mah.html

Harga Samsung Galaxy A8

Untuk Harga Samsung Galaxy A8, pada awal kemunculannya dilabel dengan harga 440 EUR. Jumlah tersebut sama dengan Rp 6,4 Juta rupiah. Harga yang masih terbilang cukup mahal untuk sebuah telepon genggam. Namun, dengan sejumlah kelebihan serta teknologi canggih yang tertanam dalam Samsung Galaxy A8. Rasanya harga yang dipatok pihak Sasung akan sepadan dengan kemewahan yang akan anda rasakan ketika menggunakan Ponsel Pintar yang satu ini.

Demikian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8. Semoga dapat menjadi pertimbangan anda jika ingin membeli Samsung Galaxy A8. Atau setidaknya bisa menjadi sedikit tambahan pengetahuan anda tentang Samsung Galaxy A8.

Baca Juga : http://oketekno.com/1372/daftar-harga-handphone-samsung-android-terbaru-2013.html

0 komentar:

Posting Komentar