Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core 1.7 GHz

Harga Huawei Honor 3X Pro

Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru - Huawei, vendor smartphone asal Tiongkok tersebut kini sudah mulai berani bersaing dengan para vendor smartphone besar lain seperti Xiaomi, HTC, XTE, OPPO, hingga Samsung. Dan salah satu smartphone Huawei yang akan kita ulas kali ini adalah Huawei Honor 3X Pro.

Huawei Honor 3X Pro sudah masuk ke Indonesia beberapa waktu lalu, dan bisa menjadi pilihan tepat untuk anda yang saat ini membutuhkan sebuah smartphone canggih dengan harga jual relatif terjangkau. Penasaran dengan spesifikasi dan harga Huawei Honor 3X Pro terbaru ? simak ulasan dibawah ini.
Harga Huawei Honor 3X Pro Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core 1.7 GHz

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3X Pro

Dengan harga Huawei Honor 3X Pro cukup murah, smartphone ini untuk urusan dapur pacunya tidak main-main. Terdapat prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 yang sudah berjalan pada sistem operasi Android v4.2.2 (Jelly bean), meskipun sistem operasinya versi lama namun hal tersebut tidak berpengaruh pada kinerja dari Huawei Honor 3X Pro ini.

Huawei Honor 3X Pro mengandalkan chipset dari Medaitek MT6592 bersama RAM berukuran 2GB untuk membantu anda ketika menjalankan beberapa aplikasi cukup banyak sekalipun di dalam Huawei Honor 3X Pro tanpa lelet. Bagi and ayang suka bermain game, Huawei Honor 3X Pro telah dilengkapi pengolah grafis dari Mali-459MP4 yang siap menyajikan kualitas grafis ciamik untuk anda.

Untuk kebutuhan kenektivitas, anda bisa memanfaatkan fitur Bluetooth v4.0, A2DP dan microUSB v2.0  untuk berbagi file kepada teman anda maupun perangkat PC. Selain itu ada pula fitur WLAN, GPS, serta radio FM yang siap membantu segala aktifitas anda.


Harga Huawei Honor 3X Pro


Selain memiliki spesifikasi handal, harga Huawei Honor 3X Pro yang masih cukup terjangkau bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk memilikinya. Harga Huawei Honor 3X Pro terbaru dibanderol sekitar Rp 2,5 juta per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar