Harga Micromax Canvas Mega E353, Pesona Kamera Utama 13 MP

Harga Micromax Canvas Mega E353, Pesona Kamera Utama 13 MP

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Mega E353Vendor ponsel pintar asal India, Micromax. Beberapa waktu lalu secara resmi telah berhasil meluncurkan perangkat terbarunya yanbg bertajuk Micromax Canvas Mega E353. Hadir dengan mengusung misi untuk menyasak kalangan menengah kebawah pasaran ponsel pintar, tidak membuat sang vendor membekali Micromax Canvas Mega E353 dengan teknologi yang asal-asalan.

Bahkan, Micromax Canvas Mega E353 tampil dengan sejumlah teknologi yang bisa dibilang cukup mempuni. Salah satunya adalah fitur dua kamera yang terbilang cukup tangguh untuk menyuguhkan hasil potret yang brkualitas.

Review Spesifikasi Micromax Canvas Mega E353

Berbicara tentang fitur kamera yang dimiliki Micromax Canvas Mega E353, untuk mengimbangi Harga Micromax Canvas Mega E353 yang cukup terjangkau. Micromax menyematkan lensa dengan resolusi yang cukup besar. Sehingga, fitur tersebut bisa menjadi salah satu senjata utamayang bisa diunggulkan Micromax Canvas Mega E353 untuk menggait minat para pecinta ponsel pintar.

Pada punggung Micromax Canvas Mega E353, tersemat lensa kamera utama dengan resolusi yang cukup berkualitas, yaitu 13 MP. Lengkap dengan fitur autofocus serta lamou LED flash yang diusungnya, akan kian membuat hasil potret Micromax Canvas Mega E353 kian jernih dan dapat diandalkan.

Sedangkan jika kita beralih ke bagian muka Micromax Canvas Mega E353 untuk membahas kamera sekunder yang disuguhkan phablet berlayar 5.5 Inch tersebut. Micromax Canvas Mega E353 menawarkan kekuatan kamera selfie beresolusi 5 MP yang akan memanjakan para pecinta foto selfie yang kita tahu sedang cukup tren di era sekarang.

Harga Micromax Canvas Mega E353


Hadir dengan spesifikasi yang cukup fantastis, ternyata tidak membuat Harga Micromax Canvas Mega E353 dibanderol dengan nominal yang tinggi. Terbukti, Harga Micromax Canvas Mega E353 hanya dipasarkan untuk kelas entry level dengan mahar senilai sekitar Rp 1.600.000,- rupiah saja. Dengan spesifikasi mempuni serta Harga Micromax Canvas Mega E353 yang terjangkau, bukan tidak mungkin Micromax Canvas Mega E353 akan bisa menjadi primadona baru pada industri kelas entry level. 

0 komentar:

Posting Komentar