Harga Samsung Galaxy J5, Pesona Kamera Jernih 13 MP

Harga Samsung Galaxy J5, Pesona Kamera Jernih 13 MP

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5Seakan tidak ingin berhenti untuk berinovasi, Samsung kembali meluncurkan perangkat ponsel pintar terbarunya untuk meneruskan sukses yang telah dicapai Samsung Galaxy J – series. Tepatnya pada bulan Juni 2015 lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan armada terbarunya untuk mengarungi arus persaingan di dunia ponsel pintar yang bertajuk Samsung Galaxy J5.

Rilisnya Samsung Galaxy J5 tersebut diharapkan Samsung bisa menjadi primadona baru untuk penikmat perangkat ponsel pintar dari kalangan menengah keatas. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy J5, sebenarnya juga tidak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy E5 yang diluncurkan pada awal tahun lalu. Baca Perbandingan Samsung Galaxy J5 vs Samsung Galaxy E5.

Perbedaan keduanya ada pada lensa kamera yang diusung masing-masing ponsel. Membahas lebih lanjut tentang spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5. Berikut kami akan mengajak anda untuk sedikit mengulasnya.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Berbicara tentang ponsel pintar, rasanya tidak akan lengkap jika kita tidak berbicara tentang fitur kamera yang disuguhkannya. Fitur yang banyak diburu oleh khususnya para pecinta dunia fotografi ini belakangan bahkan menjadi sebuah fitur yang wajib ada pada sebuah perangkat ponsel pintar.

Samsung Galaxy J5 hadir dengan menyuguhkan sepasang kamera yang jernih sebagai ciri khas perangkat Samsung. Pada bagian punggung Samsung Galaxy J5, tersemat lensa kamera dengan kekuatan 13 MP yang akan menghasilkan gambar yang cukup jernih serta berkualitas.

Kamera utama Samsung Galaxy J5 tersebut juga telah didukung dengan sejumlah fitur menarik seperti halnya autofocus, LED Flash, geo-tangging, touch focus, hingga face detections. Hal ini tentu akan membuat hasil potretan Samsung Galaxy J5 tampak lebih hidup. Selain itu, anda juga bisa mengabadikan setiap momen spesial yang anda lewati dengan berbentuk video berkualitas HD dengan resolusi hingga ukuran 1080p@30fps

Beralih untuk membahas tentang lensa kamera yang tertanam pada bagian depan Samsung Galaxy J5, kita akan menjumpai lensa kamera selfie berkekuatan 5 MP piksel. Kamera sekunder Samsung Galaxy J5 tersebut terbilang cukup jernih dan dapat diandalkan untuk menghasilkan gambar yang jernih. Hal tersebut tentunya akan menjadi senjata utama Samsung Galaxy J5 dalam menggait para konsumennya, terutama mereka yang memang menyukai dunia fotografi.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, kamera selfie Samsung Galaxy J5 tersebut juga dilengkapi dengan lampu LED flash yang bisa digunakan jika pencahayaan sedang kurang memadai untuk mengambil foto selfie.
Sedangkan untuk perangkat keras yang mendukung semua aktivitas Samsung Galaxy J5, tersemat baterai bertipe Li-Ion berkapasitas 2600 mAh. Baterai tersebut mampu bertahan hingga mencapai jangka waktu 62 jam untuk digunakan memutar musik kesayangan. Waktu tersebut setara dengan 18 jam nonstop waktu anda berbicara lewat jaringan telepon.
Baca Juga : http://oketekno.com/25386/harga-samsung-galaxy-j5-vs-samsung-galaxy-a5.html

Harga Samsung Galaxy J5

  • Harga Samsung Galaxy J5 Baru : Rp 2.799.000,-
  • Harga Samsung Galaxy J5 Bekas : Rp 2.300.000,-
  • Harga Samsung J – Series Terbaru : Harga Samsung J-Series Terbaru


Mengusung misi untuk menyasak kelas menengah dari dunia ponsel pintar, Harga Samsung Galaxy J5 terbilang cukup terjangkau. Jika anda berminat untuk memboyong ponsel pintar yang satu ini, anda harus membayar Harga Samsung Galaxy J5 yang ditawarkan pihak Samsung senilai sekitar Rp 2.799.000,- Rupiah.


Demikian sedikit ulasan tentang spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang ingin membeli ponsel pintar berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

0 komentar:

Posting Komentar