Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Kamera Depan 5 MP LED flash

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 terbaruSamsung Galaxy J7 merupakan smartphone terbaru dari Samsung Mobile yang telah resmi dirilis pada bulan September 2015 lalu, ponsel cerdas ini merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J5 dengan spesifikasi lebih unggul dan berkualitas. Oleh sebab itu, harga SamsungGalaxy J7 masih sedikit lebih mahal dibandingkan para pendahulunya,

Samsung Galaxy J7 memiliki ukuran yang cukup luas, yakni 152.2 x 78.7 mm, meskipun ukurannya cukup luas namun smartphone masih terlihat ramping karena memiliki ketebalan hanya 7.5 mm saja. Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak bersama ulasan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 terbaru dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, Kamera Depan 5 MP LED flash

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 hadir untuk menyapa para penggemarnya di segmen menengah, smartphone ini nantinya akn bersaing dengan para kompetitor lain seperti Sony Xperia Z3, Asus Zenfone Max, dan Xiaomi Mi 4i.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J7 : http://oketekno.com/25810/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j7-dengan-harga-terbaru.html

Pada bagian jaringan, Samsung Galaxy J7 hadir menggunakan bekalan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memanjakan anda ketika berkomunikasi. Samsung J7 juga telah dibekali jaringan EDGE dan GPRS untuk membantu anda terhubung ke dunia internet. Kelebihan Samsung Galaxy J7 adalah kehadiran fitur optional dual SIM sehingga memungkinkan anda dapat menggunakan dua operator seluler berbeda di dalamnya.

Mengingat harga Samsung Galaxy J7 cukup mahal, smartphone ini memiliki dua kamera berukuran sangat gahar. Untuk kamera depannya, Samsung Galaxy J7 menggunakan kamera berukuran 5 MP untuk memanjakan anda yang memiliki hobi berfoto selfie lengkap dengan fitur LED flash disebelahnya.

Pada kamera utamanya, Samsung Galaxy J7 menggunakan kamera berukuran 13 MP yang sudah dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, autofocus, dan LED flash agar hasil fotografi anda semakin menarik lagi. Selain itu anda juga bisa mengabadikan momen dengan video menggunakan kamera utama Samsung J7 ini.

Setelah puas berfoto, anda tidak perlu bingung untuk menyimpan hasil jepretan tadi, karena Samsung Galaxy J7 memiliki media penyimpanan yang sangat luas. Untuk memori internalnya, Samsung J7 memiliki kapasitas 16 GB dan 1.5 GB RAM. Lalu, jika dirasa kurang anda masih bisa menambahkannya dengan memori eksternal berjenis microSD yang mampu menampung hingga kapasitas maksimal mencapai 128 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7


  • Jaringan : 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Dual SIM : Ya
  • Ukuran : 152.2 x 78.7 x 7.5 mm
  • Kamera utama : 13 MP, autofocus dan LED flash
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, video
  • Kamera depan : 5 MP, LED flash
  • Memori internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : hingga 128 GB, microSD
  • Layar : 5.5 Inch, 720 x 1280 pixels (~267 ppi)
  • Baterai : Li Ion 3000 mAH

 Harga Samsung Galaxy J7

Untuk persoalan harganya, anda tidak perlu khawatir karena Samsung J7 hadir menyasak segmen menengah, sehingga harganya pun tidak terlalu mahal. Harga Samsung Galaxy J7 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 3.799.000,- per unitnya.

Baca Juga : http://oketekno.com/21142/harga-samsung-galaxy-j1-galaxy-j5-dan-galaxy-j7-terbaru.html

0 komentar:

Posting Komentar