Harga Vivo Y35 Terbaru, Dengan Layar 5.0 Inch IPS LCD

Harga Vivo Y35

Harga Vivo Y35 Terbaru - Pasar smartphone Indonesia kembali kedatangan smartphone terbaru asal Tiongkok yang bernama Vivo. Mungkin nama tersebut masih asing ditelinga pecinta gadget lokal, pasalnyaVivo baru kali ini memasarkan produk mereka ke Indonesia.

Vivo Y35 merupakan salah satu smartphone dari vendor Vivo yang telah resmi hadir di Tanah Air, smartphone ini mengusung spesifikasi tangguh untuk bersaing dengan para kompetitornya seperti Xaomi, Huawei, Oppo, Samsung, dan masih banyak lagi.  Yuk cari tahu spesifikasi selengkapnya beserta harga Vivo Y35 terbaru dibawah ini.
Harga Vivo Y35 Terbaru, Dengan Layar 5.0 Inch IPS LCD

Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y35

Suguhan layar yang ditawarkan oleh Vivo Y35 sangat lah handal, smartphone ini menggunakan layar berukuran 5.0 inch bertkenologi IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki ketajaman warna maksimal, selain itu kehadiran resolusi HD 720 x 1280 pixel didalam layar Vivo Y35 ini mampu memberikan kecerahan yang sangat baik.

Pada bagian jaringan, Vivo Y35 mengandalkan kemampuan dari jaringan 2G GSM / 3G HSDPA dan 4G LTE untuk menemani segala aktifitas anda. Ada pula fitur optional dual SIM untuk membantu anda jika ingin menggunakan dua kartu SIM sekaligus. Kehadiran jaringan 4G LTE memang identik dengan smartphone kelas menengah, maka dari itu untuk harga Vivo Y35 juga dibanderol cukup mahal.

Untuk media penyimpanannya, Vivo Y35 memiliki memori internal berkapasitas cukup luas, yakni 16 GB dan 2 GB RAM sebaga i penyimpanan sementara ketika anda menjalan kan berbagai aplikasi. Namun jika anda meras kurang, bisa ditambahkan lagi dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas 128 GB.

Harga Vivo Y35


Smartphone Vivo Y35sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, buat anda yang tertarik sudah mencoba menanyakan pada konter HP pada kota anda. Harga Vivo Y35 terbaru dibanderol sekitar Rp 2.850.000 per unit.

0 komentar:

Posting Komentar