Ini Dia Berbagai Komentar Para Pemain Anak Jalanan Ketika Ditanya Tentang Stefan William yang ‘Playboy’ !

Ini Dia Berbagai Komentar Para Pemain Anak Jalanan Ketika Ditanya Tentang Stefan William yang ‘Playboy’ !

Berita Stefan William - Kabar mengenai kandasnya hubungan percintaan antara Stefan William dan Natasha Wilona memang sedang santer terdengar di berbagai media. Hal tersebut membuat para netizen yang kecewa akan hal tersebut menilai jika pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan ini suka mempermainkan wanita atau lebih dikenal dengan istilah Playboy.

Namun teman-teman Stefan yang berada dalam lokasi syuting sinetron Anak jalanan ini membantah jika Stefan William bukanlah seorang Playboy seperti yang dikatakan orang. Hal itu bisa dilihat dari berapa lama Stefan dan Natasha menjalin hubungan pacaran selama ini.

Komentar Para Pemain Anak Jalanan Ketika Ditanya Tentang Stefan William Diangap Playboy

Hana Saraswati yang merupakan teman dekat dari keduanya mengatakan jika Stefan William saat sama Natasha sayang banget, apalagi Stefan dan Natasha pacarannya juga sudah lama. Namun pemain sinetron Anak Jalanan lainnya yakni Kathy Indera tak ambil pusing terkait hal itu, ia mengatakan jika semua itu adalah sebuah kehidupan dari Stefan yang gak bisa diatur oleh orang lain.
Ini Dia Berbagai Komentar Para Pemain Anak Jalanan Ketika Ditanya Tentang Stefan William yang ‘Playboy’ !


Kathy Indera pemeran Melly dalam Sinetron Anak Jalanan ini juga menambahkan jika itu semua urusannya Stefan, mau dia sama siapa saja itu urusannya, maksudnya adalah kehidupan Stefan yang milik dia sendiri, dan kita sebagai orang lain tidak bisa melarang apa yang sudah menjadi kehidupannya.

Memang sebelumnya telah terdengar kabar mengenai kandasnya hubungan Stefan Willaim dan Natasha Wilona ini sudah lama terjadi. Namun keduanya sepakat untuk menutupi hal itu dari hadapan publik, dan saat dikonfirmasi mereka sesekali mengatakan jika hubungannya baik-baik saja.

Namun sudah sejak lama jika mereka berdua sudah tidak seperti dahulu lagi, dimana mereka berdua dulunya sering sekali tampil berduaan begitu mesra, namun saat ini kemesraan tersebut rasannya sudah mulai terkiikis kian hari. Dan ternyata kemesaraan tersebut hilang lantaran Stefan William dan Natasha Wilona memang sudah tidak berstatus pacaran lagi.

Namun banyak yang menanyakan, apakah kandasnya hubungan antara Stefan William dan Natasha Wilona yang sudah terjalin cukup lama ini karena adanya orang ketiga ? karena sebelumnya memang Stefan dikabarkan tengah dekat dengan mantan istri Dirly Idol yakni Celine Evangelista yang bermain dalam sinetron Asisten Rumah Tangga RCTI.

Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/anak-jalanan/


0 komentar:

Posting Komentar