Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.2 GHz

Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3 Terbaru - Acer tidak hanya berkutat dalam dunia komputer saja, kali ini mereka membuktikan bahwa perusahaan mereka juga mampu bersaing dengan para vendor lain dalam sektor smartphone. Dan saat ini kita akan mencoba mengulas salah satu smartphone canggih dari vendor Acer tersebut.

Ia adalah Acer Liquid E3 yang menawarkan spesifikasi kelas menengah untuk memanjakan para penggunannya nanti. Meskipun begitu, pihak Acer menawarkan harga Acer Liquid E3 ini sangat murah dipasaran, agar bisa menarik minat para konsumen. Penasaran ? yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3

Acer Liquid E3 hadir dengan memiliki dimensi bodi berukuran 136 x 68 mm, dan ketebalannya mencapi 9 mm. untuk bobotnya sendiri, Acer Liquid E3 hanya mencapai 135 gram saja sehingga masih cukup nyaman digenggam atau saat digunakan. Tersedia dua varian warna dari Acer Liquid E3, yakni hitam dan juga putih.
Harga Acer Liquid E3 Terbaru, Dilengkapi Prosesor Quad-core 1.2 GHz


Dengan harga Acer Liquid E3 yang sangat murah, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi dapur pacu yang sangat gahar untuk menemani aktifitas harian anda. Terdapat prosesor Quad-core 1.2 GHz beserta dengan chipset Mediatek MT6589 untuk memberikan performa maksimal pada Acer Liquid E3 nantinya. Selain itu, Acer Liquid E3 juga sudah mendapat dukungan pengolah grafis dari PowerVR SGX544 yang akan menjadikan tampilan makin bening.

Untuk menemani anda selama beraktifitas, Acer Liquid E3 didukung dengan penampung daya berjenis Li-Ion yang memiliki kapasitas daya mencapai 2200 mAH. Baterai tersebut memiliki waku stand-by yang bisa bertahan hingga 200 jam lamanya.

Harga Acer Liquid E3


Cukup menarik kan spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Liquid E3, dan untuk harga Acer Liquid E3 saat ini masih dikisaran angka Rp 1.3 jutaan apabila anda tertarik untuk memilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar