Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Didukung Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga Wiko Selfy 4G

Harga Wiko Selfy 4G Terbaru - Pasar smartphone Indonesia kembali kedatangan smartpone selfie murah terbaru, kali ini giliran perusahan asal Perancis yakni Wiko smartphone yang mengahdirkannya. Smartphone tersebut diberikan nama Wiko Selfy 4G.

Karena trend foto selfie yang saat ini sedang booming, maka kehadiran dari smartphone ini sudah sangat dinantikan. Pasalnya tak hanya memiliki spesifikasi tangguh saja, harga Wiko Selfy 4G ini juga sangat murah dipasaran, dijamin mampu bersaing dengan vendor lainnya.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Selfy 4G

Kita awali pembahasan kali ini pada bagian konektivitas, dimana Wiko Selfy 4G telah mendapat dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Berbed adengan smartphone baru milik vendor asal China yang menerapkan Dual SIM, Wiko Selfy 4G ini hanya menggunakan single SIM saja.
Harga Wiko Selfy 4G Terbaru, Spesifikasi Layar 4.8 inch Super AMOLED


Untuk tampilannya, dengan harga Wiko Selfy 4G yang cukup murah smartphone ini memiliki layar yang sangat luas yakni berdimensi 4.8 inch. Resolusi yang dimilikinya sangat baik, yakni setara HD720 x 1280 pixel dengan kerapatan layarnya mencapai 306 ppi, sehingga anda akan diberikan tampilan layar yang sangat jernih nantinya. Untuk jenis layar yang digunakan, Wiko Selfy 4G menggunakan Super AMOLED capacitive touchscreen dengan dukugan fitur multitouch didalamnya.

Pada bagian dapur pacu, Wiko Selfy 4G didukung dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan bersama chipset Mediatak MT6735 untuk menghasilkan performa smartphone yang tangguh. Selain itu, Wiko Selfy 4G juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 (Lollipop) beserta bantuan RAM berukuran 1GB.

Harga Wiko Selfy 4G

Jika anda tertarik, silahkan tebus harga Wiko Selfy 4G yang dibanderol sekitar Rp 1.7 jutaan.


0 komentar:

Posting Komentar