Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru, Dibekali RAM 2 GB Andoird Jelly Bean

Harga Xiaomi Redmi Note

Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru - Sukses dengan beberapa smartphone Xiaomi Redmi, kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut mencoba menghadirkan seri terbaru yakni Xiaomi Redmi Note. Dari namanya saja, pasti anda sudah mengerti jika perangkat pintar terbaru ini masuk dalam kategori tablet.

Xiaomi Redmi Note ini meskipun di hadirkan pada segmen entry level, namun untuk urusan spesifikasinya masih berani untuk bersaing dengan perangkat kelas menengah nantinya. Yuk simak ulasan spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note

Hadir sebagai smartphone kelas entry level, tak membuat Xiaomi Redmi Note ini memiliki spesifikasi yang biasa saja, bahkan spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note ini setara dengan milik smartphone kelas menengah. Seperti pada bagian dapur pacunya dimana smartphone ini telah ditenagai dengan prosesor Octa-core 1.7 GHz yang dipadukan bersama chipset dari Mediatek MT6592.
Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru, Dibekali RAM 2 GB Andoird Jelly Bean


Dengan adanya prosesor tersebut, maka anda sudah tak perlu lagi mengenai kinerja dari Xiaomi Redmi Note saat anda gunakan beraktifitas multitasking sekalipun. Dengan harga Xiaomi Redmi Note yang cukup terjangkau, smartphone ini masih berjalan pada sistem operasi Android OS v4.2 (Jelly Bean) dengan pengolah grafis dari Mali-450MP4 agar tampilan gambarnya makin jernih.

Untuk media penyimpanannya, Xiaomi Redmi Note ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan RAM 2 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi android cukup banyak nanti. Jika masih kurang, anda tidak perlu khawatir karena terdapat ruang untuk memori ektsernal yang bisa anda sematkan didalamnya hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note ini sudah tiba di Indonesia sejak tahun 2015 silam, dan untuk harganya sendiri sudah mengalami banyak penurunan. Untuk harga Xiaomi Redmi Note terbaru masih sekitar Rp 1.5 jutaan.

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus