Para Fans Tak Terima Dicap Sebagai Militan Karena Bela Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ terlalu berlebihan !

Para Fans Tak Terima Dicap Sebagai Militan Karena Bela Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ terlalu berlebihan !

Berita Terbaru - Natasha Wilona merupakan salah satu artis muda pendatang baru yang sudah memiliki banyak sekali fans setianya. Pasca putus dengan Stefan William sampai Stefan saat ini sudah mendapatkan pendamping hidup yakni Celine Evangelista, nampaknya aktris cantik ini masih saja mendapat dukungan dari para penggemar setianya.

Saking fanatiknya, bahkan ada salah satu media yang mengatakan jika fans setia dari Natasha Wilona ini sebagai salah satu fans yang militan. Media tersebut menyebutkan jika karakter Reva di Anak Jalanan yang dimainkan oleh Natasha Wilona ini lah yang berhasil menarik perhatian banyak para fans untuk terus melihat aksi idolanya itu.

Di Cap 'Militan', Fans Natasha Wilona Tak Terima

Karakter Reva didalam sinetron Anak Jalanan RCTI ini adalah seorang gadis yang cantik, cerdas, dan juga baik hati, sehingga banyak orang yang menyukai karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona ini. media tersebut juga mengatakan, jika para fans setia dari Natasha Wilona ini sangatlah militan, dimana jika ada orang yang menjelek-jelekkan Wilona, maka para fans ini akan membela dia hingga habis-habisan.
Para Fans Tak Terima Dicap Sebagai Militan Karena Bela Natasha Wilona ‘Anak Jalanan’ terlalu berlebihan !


Setelah melihat ulasan yang mengatakan jika para fans Natasha Wilona adalah Militan, pada fans ini pun langsung angkat bicara untuk memberikan komentar terkait hal tersebut. mereka langsung membantah jika merka dianggap sebagai seorang militan yang bakalan siap menjelakan siapapun jika ada yang menjatuhkan idola mereka.

Salah satu fans ada yang mengatakan jika mereka sebagai fans sejati makanya idolanya di belain, bukan seperti fans abal-abal. Lalu fans yang lain mengomentari juga jika mereka sebenarnya fans biasa saja, bukannya militan.

Mengetahui hal ini, para haters dari Natasha Wilona ini pun juga tak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Salah satunya mengatakan, “hahaha,, iyaps betul banget, para penggemarnya aja yg kyk gini ya apalagi junjungannya wkwkwkwkw”.

Seperti biasanya, mesikipun sedang dirundung masalah, namun Natasha Wilona tak pernah menampakan wajah sedihnya, aktris muda berbakat ini lebih memilih untuk menutupi masalahanya dan bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa.

4 komentar:

  1. Dapatkan BONUS Rp.10.000 di Edenpoker,bet :
    ~ Bonus New Member Rp10.000
    ~ Bonus Next Deposit 5%
    ~ Minimal Deposit Dan WithDraw Rp15.000
    ~ Bonus Rollingan 0,3 - 0,5% Untuk Semua permainan
    ~ Bonus Referral Up 10% ( Seumur Hidup )
    kesempatan menang kamu setiap harinya pasti lebih besar.
    web unggulan hanya di Edenpoker,co .

    WA : +855 7863 3569

    LINK : WWW. Edenpoker .co

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .BET

    LINK ALTERNATIF : WWW. Edenpoker .CO .

    BalasHapus