Harga Asus Zenfone 4 dan Smartphone 3G Dual SIM




Harga Asus Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4 Terbaru – Asus Zenfone 4 dilengkapi dengan spesifikasi handal namun tetap ditawarkan ke pasar dengan harga yang terjangkau. Asus Zenfone 4 hadir untuk menyasar kelas low entry (pemula). Meskipun diperuntukkan pada kalangan entry level, Asus Zenfone 4 telah dibekali dengan jaringan konektifitas 3G dan layanan dual SIM. Harga Asus Zenfone 4 pun dibandrol dengan harga Rp 1 Jutaan. Murah bukan? Yuk cek di sini Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4.

Harga Asus Zenfone 4 dan Smartphone 3G Dual SIM

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4

Asus Zenfone 4 telah hadir dengan spesifikasi handal dengan fitur yang lengkap dan handal. Sebagai pendukung fitur Dual SIM, Asus Zenfone 4 juga dibekali dengan jaringan 2G, 3G, GPRS, EDGE. Kecepatan HSDPA, dengan kecepatan 42.2 Mbps dan di HSUPA yang memiliki kecepatan 5.76 Mbps untuk mendukung kemudahan para penggunanya menjelajah di dunia maya. Dan anda juga dapat browing menggunakan perangkat Asus Zenfone 4 dengan fasilitas HTML. Selain Itu, Asus Zenfone 4 juga didukung dengan konektifitas di Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct yang akan memungkinkan anda untuk akses internet dengan lebih cepat. Asus Zenfone 4 juga menyediakan aplikasi Wi-Fi hotspot yang dapat anda gunakan untuk berbagi sinyal internet dengan perangkat lain yang ada disekitar anda.
Asus Zenfone 4 hadir dengan bentang layar multitouch seluas 4 Inches yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar. Teknologi layar yang digunakan Asus Zenfone 4 adalah tipe TFT capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Design Asus Zenfone 4 hampir sama dengan Asus Zen UI. Asus Zenfone 4 Berdimensi 124.4 x 61.4 x 6.3-11.2 mm dengan berat 115 gram.
Kamera yang disematkan pada Asus Zenfone 4 juga berkualitas, dengan resolusi 5 MP. Kamera ini memang sudah mampu menghasilkan gambar yang jernih dan nyata, namun sayangnya tidak dilengkapi dengan Flash guna pencahayaan pada saat gelap. Kamera depan juga ada, namun masih memiliki kualitas VGA. Dengan Harga Asus Zenfone 4 yang murah, perangkat ini juga dibekali dengan memori internal yang longgar yakni berkapasitas 4 GB, anda pun juga masih bisa memperluas dengan menambahkan memori ekstern hingga kapasitas maksimum 64 GB.
Harga Asus Zenfone 4 yang murah tidak menjadikannya murahan, anda akan mendapatkan kinerja optimum dari Asus Zenfone 4 yang ditanami dengan Chipset Intel Atom Z2520 yang tidak dimiliki oleh perangkat entry level pada umumnya. Ditenagai pula dengan Prosesor  Dual-core berkecepatan 1.2 GHz dan dilengkapi dengan memori RAM 1 GB serta didukung pula dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2. Anda akan semakin terkesan dengan performa Asus Zenfone 4 karena telah dibekali dengan Sensors Accelerometer dan proximity.
Asus Zenfone 4 tersedia dalam berbagai pilihan warna-warni menawan yang dapat menyegarkan mata anda saat melihatnya. Anda dapat menyesuaikan gaya anda dengan pilihan warna-warni Asus Zenfone 4 Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, Solar Yellow. Asus Zenfone 4 juga ditanami dengan baterai jenis Li-Po berkapasitas 1200/1600 mAh.

Fitur Pendukung Asus Zenfone 4


  • Sound Alert types Vibration, MP3 ringtones, Loudspeaker, 3.5mm jack
  • Perangkat Tukar data Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, dan microUSB v2.0
  • Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • GPS with A-GPS, GLONASS
  • Java via Java MIDP emulator
  • Fitur Lainnya MP3/WAV/eAAC+ player, MP4/H.264/H.263 player, Organizer, Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial, dan Predictive text input.

Harga Asus Zenfone 4

Fitur dual SIM dengen koneksi di 3G mampu menarik perhatian masyarakat untuk membeli Asus Zenfone 4. Ditambah lagi Harga Asus Zenfone 4 yang dilepas dipasar cukup murah. Harga Asus Zenfone 4 dibandrol dengan Harga Baru Rp 1.199.000,-. Harga Asus Zenfone 4 terebut bisa saja berubah, semoga bermanfaat ^_^.

0 komentar:

Posting Komentar