Harga Asus Zenfone 5 dan Review

Harga Asus Zenfone 5

Harga Asus Zenfone 5 Terbaru – Asus Zenfone 5 hadir untuk menyisir kalangan menengah ke atas, Harga Asus Zenfone 5 terjangkau dan Spesifikasi yang dibekalkannya mumpuni dan handal. Asus Zenfone 5 itu sendiri menjadi fenomenal perburuan konsumen, bahkan sampai pernah kehabisan stok di toko-toko handphone. Harga Asus Zenfone 5 yang ditawarkan cukup terjangkau, jika dibandingkan dengan produk sekelasnya. Harga Asus Zenfone 5 dibandrol dengan kisaran Rp 2 Jutaan. 

Harga Asus Zenfone 5 dan Review

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5


Asus Zenfone 5 menawarkan spesifikasi yang handal dan design yang elegan, hadir dengan layar multitouch 5 Inches berukuran 720 x 1280 pixels yang mampu menghasilkan kepadatan pada layar hingga ~294 ppi pixel density guna mendapatkan visualiasasi yang mengesankan. Teknologi layar yang dipasangkan berjenis HD IPS capacitive touchscreen dengan hasil warna 16 juta, juga dilapisi dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 3. Dilengkapi pula dengan teknologi Asus TriVivid yang mampu mengingkatkan kejelasan dan membuat warna terlihat lebih hidup dan lebih nyata. Asus Zenfone 5 mampu menghasilkan respon sentuhan yang luar biasa cepat hampir mencapai 60milidetik. Layar Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan lapisan anti sidik jari yang efektif mengurangi noda pada layar. Adanya teknologi glove touch juga membuat Asus Zenfone 5 tetap bisa disentuh sekalipun menggunakan sarung tangan. Design smart dan elegan tidak menjadikan Harga Asus Zenfone 5 melambung tinggi.
Design yang elegan juga tampak pada warna-warni casing yang membalut hardware Asus Zenfone 5 Colors Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple. Body fisik depan yang terlihat lebih artistik. Dimensi Zenfone 5 ini berukuran 148.2 x 72.8 x 5.5-10.3 dengan berat 145 gram.
Spesifikasi Asus Zenfone 5 yang canggih juga tampak dari sektor dapur pacunya yang dibekali dengan chipset Intel Atom Z2580/ Z2560  dan Prosesor Intel yang bekerja multitasking serta mampu memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. Asus Zenfone 5 disematkan dengan prosesor Intel Atom Multi Core 2 GHz (Z2580)/ 1.6 GHz (Z2560) untuk menghasilkan kinerja terbaik dan efisiensi daya. Anda dapat membuka beberapa aplikasi dengan cepat tanpa mengorbankan daya baterai. Pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2 mampu menyajikan pengalaman yang lancar baik itu saat bermain game atau operasional umum. Asus Zenfone 5 juga cocok untuk menonton film HD dan game 3D yang mampu menghasilkan kualitas optimum. Asus Zenfone 5 bekerja dengan Sistem Android Versi 4.3 Android JellyBean.
Harga Asus Zenfone 5 yang murah juga membekalinya dengan kamera inti dengan resolusi 8 MP dan berukuran 3264 x 2448 pixels yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, dan Geo-tagging. Kamera Asus Zenfone 5 menggunakan teknologi PixelMaster yang mampu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Kamera belakang Asus Zenfone 5 mampu merekam dengan kualitas video 1080p@30fps. Kamera depan ditawarkan dengan resolusi 2 MP yang cukup cerah kualitasnya dalam menemani kegiatan videocall dan selfie anda. Asus Zenfone 5 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8/16 GB yang dapat anda perluas dengan memori ektern hingga kapasitas maksimum 64 GB.
Asus Zenfone 5 bekerja dengan jaringan 2G, 3G, GPRS dan EDGE yang mampu memenuhi kebutuhan anda dalam menjelajah dunia maya dengan kecepatan 42.2 Mbps di HSDPA; serta di HSUPA dengan kecepatan 5.76 Mbps. Asus Zenfone 5 juga dibekali dengan sarana Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, dan Wi-Fi hotspot yang akan memudahkan anda untuk menjalankan internet dengan kinerja lebih cepat yang tentunya didukung dengan konektifitas sinyal wi-fi. 

Harga Asus Zenfone 5


Spesifikasi Asus Zenfone 5 yang paling mumpuni dikelasnya menjadikan Asus Zenfone 5 paling diburu oleh para konsumen. Harga Asus Zenfone 5 itu sendiri dibandrol dengan Harga Baru Rp 2.299.000,-. Harga Asus Zenfone 5 sempat melonjak hingga Rp 2,8 jutaan karena kurangnya ketersediaan, saat ini sudah stabil. Semoga bermanfaat ^_^.

Tunggu informasi selanjutnya mengenai Asus Zenfone 4S dan Asus Zenfone 5 A500KL

0 komentar:

Posting Komentar