Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Kamera Selfie 13 MP Android Lollipop




Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL
Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KLAsus Zenfone Selfie diperkenalkan vendor asus belum lama ini, dimana mengusung kamera selfie dengan resolusi tinggi dan juga beberapa kelebihan pada sector lainnya. Dengan performa canggih kelas akhir, diprediksi Harga Asus Zenfone Selfie ditawarkan cukup tinggi. Dan untuk selebihnya berikut kami paparkan mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie yang masih akan diresmikan pada tahun 2015 ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Asus Zenfone Selfie mengusung layar seluas 5,5 inchi dengan teknologi IPS Capacitive touchscreen. Asus Zenfone Selfie memiliki layar beresolusi 1080 x 1920 pixels serta berkemampuan menciptakan kerapatan layar ~403 ppi pixel density. Dilengkapi pelindung layar corning gorilla glass versi terbaru menjadikan keunggulan tersendiri dari Asus Zenfone Selfie.
Beralih ke sector unggulan dari Asus Zenfone Selfie, yakni sector kamera. Sepadan dengan namanya Asus Zenfone Selfie, dibekali dengan performa mempuni pada kamera depannya. Dimana untuk kamera depan dari Asus Zenfone Selfie memiliki resolusi tinggi sebesar 13 MP yang memiliki fitur Atofocus dan LED Flash. Sedangkan kamera utamanya Asus Zenfone Selfie dipasangi kamera yang juga beresolusi 13 MP berukuran 4128 x 3096 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Dan untuk system operasinya, Asus Zenfone Selfie sudah beroprasi diatas Sistem Operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop yang mampu memberikan tampilan lebih tajam.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Untuk saat ini status dari Asus Zenfone Selfie masih coming soon, sehingga Harga Asus Zenfone Selfie pun juga belum diketahui secara pasti. Melihat spesifikasi yang diusungnya Harga Asus Zenfone Selfie tentu akan dibandrol cukup tinggi. Dan diprediksi Harga Asus Zenfone Selfie akan mencapai Harga 5-6 jutaan di pasaran Indonesia. Harga Asus Zenfone Selfie memang cukup tinggi namun hal tersebut tentunya berbanding dengan spesifikasi yang diusungnya. Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Selfie, semoga bermanfaat. J



0 komentar:

Posting Komentar