Harga ZTE Nubia Z5S, Smartphone 2GB RAM

Harga ZTE Nubia Z5S Terbaru - ZTE mungkin memang tidak terlalu dikenal seperti vendor besar lainnya, namun meskipun begitu ZTE juga tak mau kalah dari vendor lainnya. Kini ZTE sendiri juga tengah mempersiapkan produk smartphone terbarunya dari kabar yang beredar, untuk kembali bersaing dengan vendor lainnya tentunya produk smartphone unggulan tengah dipersiapkan. Namun untuk bahasan saya kali ini ialah mengenai ZTE Nubia Z5S yang merupakan salah satu smartphone kelas menengah dari ZTE.

Meskioun ZTE Nubia Z5S ini masih dalam kelas menengah namun spesifikasi yang dibawakan pada ZTE Nubia Z5S ini juga tak kalah unggulan. Selain tiu harga ZTE Nubia Z5S ini juga masih bisa dijangkau kelas menengah, biar kalian lebih jelas maka simak bahasan spesifikasi ZTE Nubia Z5S dan juga harga ZTE Nubia Z5S dibawah ini.
Harga ZTE Nubia Z5S, Smartphone 2GB RAM



Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5S

Untuk spesifikasi yang dibawakan pada ZTE Nubia Z5S ini memang tak kalah unggulan, setelah membahas soal dapur pacu kini giliran pada bagian ruang penyimpanan ZTE Nubia Z5S. Untuk ruang penyimpanan yang dibawakan pada ZTE Nubia Z5S ini juga memiliki kapasitas yang begitu luas. Berbekal ruang seluas 32 GB untuk internalnya, pastinya akan sangat luas untuk internal.

Namun sayangnya untuk ruang penyimpanan yang dibekalkan pada ZTE Nubia Z5S ini hanya berupa ruang internal saja tanpa dibekali dengan ruang eksternal. Sehingga untuk ruang penyimpanan ZTE Nubia Z5S ini hanya sebatas ruang internalnya saja, untuk RAM yang dibawakan juga cukup besar dibekali dengan kapasitas RAM 2GB tentunya akan sangat mendukung kinerja ZTE Nubia Z5S.

Harga ZTE Nubia Z5S



Soal harga ZTE Nubia Z5S ini masih dibanderol dengan kisaran harga yang terjangkau kelas menengah, namun spesifikasinya unggulan. Harga ZTE Nubia Z5S ini sekitar 3.9 jutaan per unit untuk harga barunya, jika kalian berminat bisa menjadikan harga diatas sebagai patokan.

0 komentar:

Posting Komentar