Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dibekali Baterai 3050 mAH Harga terjangkau

Harga Xiaomi Mi 3

Harga Xiaomi Mi 3 TerbaruXiaomi Mi 3 meruapakan jagoan baru dari vendor Xiaomi untuk bersaing di kelas menengah, smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan di setiap sisinya, pada bagian luar hingga jeroan Xiaomi Mi 3 sungguh sangat mempuni.

Sebagai smartphone kelas mid level, bukan berati Xiaomi Mi 3 menawarkan spesifikasi yang biasa saja, pada bagian luarnya Xiaomi Mi 3 menghadirkan layar berukuran sangat luas, yakni 5 inch. Untuk mengetahui spesifikasi serta harga Xiaomi Mi 3 terbaru, anda bisa menyimak ulasan dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Jenis layar yang digunakan oleh Xiaomi Mi 3 adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Kecanggihan dari layar jenis ini adalah dapat digunakan meskipun berada di bawah sinar matahari langsung tanpa silau. Resolusi layar yang dihadirkan pada Xiaomi Mi 3 juga sangat berkualitas yakni setara full HD 1080 x 1920 pixel yang menyajikan sebuah gambar yang sangat jernih dan enak dipandang.
Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Dibekali Baterai 3050 mAH Harga terjangkau


Untuk media penyimpanannya, Xiaomi Mi 3 memiliki kapasitas yang sangat luas untuk menyimpan berbagai file pribadi anda. Untuk memori internalnya saja, Xiaomi Mi 3 menggunakan memori dengan kapasitas 16 / 64 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi serta file multimedia anda dengan jumlah cukup banyak.

Dengan harga Xiaomi Mi 3 yang cukup tinggi smartphone ini tidak memiliki ruang untuk penyimpanan eksternal, sehingga anda harus bijak dalam menggunakan memori internalnya. Untuk penampung dayanya, Xiaomi Mi 3 memiliki baterai dengan daya mencapai 3050 mAh berjenis Li-Ion, didalam Xiaomi Mi 3 terdapat fitur canggih dimana mampu mengisi daya hingga 60% dalam kurun waktu 30 menit saja.

Harga Xiaomi Mi 3

Bagi anda yang tertarik, bisa menebus harga Xiaomi Mi 3 yang dibanderol sekitar Rp 3 jutaan per unitnya.


0 komentar:

Posting Komentar