Raya Kitty ingin Jadi Pembalap Lagi, Bosan Syuting Anak Jalanan Karena Banyak Sorotan Media !

Raya Kitty ingin jadi pembalap lagi, bosan syuting anak jalanan karena banyak sorotan media !

Anak Jalanan - Raya Kitty, pemeran sosok Raya dalam Sinetron Anak Jalanan ini mengaku jika dirinya lebih senang berada di dalam dunia balap profesinya terdahulu. Pasalnya, semua kesuksesan yang diraih oleh Raya saat ini berawal dari dunia balapnya dan saat ini menjadi bintang sinetron.

Raya mengakui, semenjak dirinya terjun dalam dunia sinetron, kali ini waktu pribadinya lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting, apalagi saat ini sinetron Anak Jalanan yang didominasi oleh para remaja ini sedang berada di puncak polularitas karena banyaknya antusias dari para penonton.
Raya Kitty ingin Jadi Pembalap Lagi, Bosan Syuting Anak Jalanan Karena Banyak Sorotan Media !


Karena jadwal syuting yang padat, saat ini Raya justru malah lebih sering syuting dibandingakn menggeluti hobinya sebagai seorang pembalap. Berkat menjadi pemeran dalam sinetron Anak jalanan, kali ini raya Kitty memiliki fans yang sangat banyak diluar sana. Maka dari itu Raya rindu akan dunia balapan yang ia geluti sejak lama terebut.

Selama menjadi pembalap, Raya Kitty tidak terlalu dikenal oleh masyarakat luas dikarenakan sorotan dari media, karena sejatinya cewek kelahiran Bandung ini merupakan pribadi yang tertutup. Dan dengan profesinya saat ini yang menjadi pemeran dalam sinetron Anak jalanan menjadikannya banyak dikenal oleh publik.

Meski di sela-sela jam sibuknya syuting, Raya Kitty berharap masih memiliki waktu luang untuk sekedar berkumpul dengan keluarganya. Seperti saat dulu dirinya masih menjadi seorang pembalap yang memiliki waktu luang untuk berkumpul keluarga beserta teman-temannya.

Namun dibalik semua itu, Raya masih tetap bersyukur atas pencapaiannya saat ini dan merupakan sebuah anugerah dari Tuhan, karena ia sadar jika tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan seperti apa yang telah Raya terima saat ini.

Meski ia saat ini jadi jarang memiliki waktu untuk berkumpul bareng teman serta keluarganya, namun Raya tetap bersyukur dapat menjalani kehidupan barunya sebagai pubic figure dengan perasaan senang, dan masih bisa melihat senyum dari keluarganya untuk melepas lelah. Meskipun bosan, namun Raya tidak merasa kecewa dengan profesi barunya ini yakni menjadi salah satu poemeran dalam sinetron Anak Jalanan.

0 komentar:

Posting Komentar