Harga Huawei Y625 Terbaru, Spesifikasi Layar 5 inch Jaringan 3G HSDPA

Harga Huawei Y625

Harga Huawei Y625 TerbaruHuawei Y625 merupakan smartphone terbaru dari vendor Huawei yang telah resmi dirilis pada pertangahan tahuun 2015 lalu, dalam peluncuranya smartphone ini tidak sendirian karena dibarengi dengan saudaranya yakni Huawei Honor 4C.

Banyak spesifikasi handal yang ditawarkan oleh pihak Huawei pada smartphone terbarunya kali ini, pastinya hal itu semua dilakukan oleh pihak Huawei agar menarik minat para pecinta gadget android untuk memilikinya. Jadi, kira-kira spsifikasi handal apa saja sih yang ditawarkan oleh smartphone ini ? dan berapa harga Huawei Y625 dipasaran ?? simak jawabannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan harga Huawei Y625

Dengan ukuran layar yang cukup luas, yakni 5.0 inch menjadikan anda akan sangat mudah dalam mengakses berbagai aplikasi didalamnya. Selain itu, Huawei Y625 juga menggunakan jenis layar yang cukup handal yakni IPS LCD capacitive touchscreen sehingga mampu  memberikan kecerahan warna yang maksimal.
Harga Huawei Y625 Terbaru, Spesifikasi Layar 5 inch Jaringan 3G HSDPA


Namun sayangnya, pada bagian luar layarnya tidak mendapat perlindungan, sehingga layar dari Huawei Y625 akan sangat rentan terhadap goresan jika tidak anda tambahkan dengan pelindung anti gores.

Pada bagian jaringan, Huawei Y625 dibekali oleh jaringan 2G GSM (850/900/1800/1900) serta 3G HSDPA (900/2100) agar komunikasi anda semakin lancar lagi. Lalu bagi anda yang ingin menggunaka dua operator seluler didalam Huawei Y625 pun juga bisa, karena smartphone ini telah mendapat dukungan fitur optional dual SIM.

Harga Huawei Y625 yang sangat terjangkau tidak mempengaruhi kinerja dari smartphone ini, didalam Huawei Y625 terdapat dukungan prosesor Quad-core 1.2 GHz bersama RAM berukuran 1 GB untuk membantu aktifitas multitasking anda di dalam Huawei Y625 ini. Selain itu, dukungan sistem operasi Android OS v4.4.4 (KitKat) semakin melengkapi kinerja dari smartphone ini.

Harga Huawei Y625


Memang untuk harga sebuah smartphone tidak pernah stabil, namun pihak produsen pasti memberikan harga pada perangkatnya sesuai spesifikasi yang dimiliki. Harga Huawei Y625 terbaru dibanderol sekitar Rp 1,8 jutaan untuk harga baru.

0 komentar:

Posting Komentar