Berita Ahok Terbaru : Ahok Tak ingin Jadi Bintang Iklan, "Orang-orang Sudah Kenal Gue " !!

Ahok tak ingin jadi bintang iklan, "orang-orang sudah kenal gue " !!

Berita Ahok - Beberapa waktu lalu, ada sebuah iklan sosialisasi tentang penanggulangan HIV/AIDS yang telah menyertakan foto dari Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta. Mantan bupat Belitung ini sangat marah ketika mengetahui jika foto dirinya telah dijadikan dalam sebuah iklan untuk ajang sosialisasi dari Komisi Penanggulangan AIDS (KPAP) Provinsi DKI Jakarta

Sosialisasi penanggulangan HIV/AIDS di ibukota ini berada di sebuah layar LCD yang telah disebarkan di beberapa titik pada ibukota Jakarta. Terkait hal tersebut, Ahok telah menegaskan kepada semua pihak jika dirinya sangat tidak senang dan merasa tidak nyaman karena dia sebelumnya tidak memiliki kesepakatan khusus dengan pihak KPAP sebagai pihak yang teklah memasang iklan dengan foto Ahok itu.

baca juga : http://www.lensaremaja.com/nasional/

Langkah yang dilakukan oleh Ahok kali ini memang berbeda sekali dengan apa yang telah dilakukan kebanyakan kepala pemerintah di provinsi lain yang justru malah bangga jika foto mereka terpampang di setiap sudut kota, Ahok justru tidak senang dengan hal seperti itu.

Berita Ahok Terbaru : Ahok Tak ingin Jadi Bintang Iklan, "Orang-orang Sudah Kenal Gue " !!


Memang benar, di berbagai daerah di seluruh Indonesia pasti ada baliho atau papan iklan yang ada foto dari pemimpin koita tersebut terpampang dengan gagahnya, namun ternyata hal tersebut tidak berlaku untuk wilayah DKI Jakarta.

Karena semenjak Ahok menjabat menjadi Gubernur DKi Jakarta tidak pernah sama sekali ada spanduk yang memberikan ucapan selamat datang, selamat  Hari Raya, maupun bener promosi pariwisata di kota Jakarta dengan menggunakan foto Ahok beserta wakilnya yakni Djarot Saiful Hidayat.

Ahok juga mengakui, jika hal seperti ini sudah ia terapkan sejak menjabat menjadi Bupati Belitung. Sejak saat itu Ahok memberikan mandat agar seluruh anak buahnya agar tidak memasang foto Ahok dalam berbagai promisi maupun sosialisasi.

Dengan adanya hal itu, Ahok merupakan satu-satunya pemimpin yang menegaskan jika dirinya sama sekali tidak senang nahkan marah jika ada sebuah iklan yang menggunakan foto dirinya. Namun sebelumnya presiden Jokowi juga pernah marah saat fotonya digunakan untuk sebuah poster ketika beliau masih menjabat menjadi Gubernur DKi lalu.


1 komentar:


  1. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +8498764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    BalasHapus