Harga Wiko Getaway Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.3 Ghz

Harga Wiko Getaway

Harga Wiko Getaway Terbaru - Wiko beberapa waktu lalu telah membuka situs resminya di Indonesia, hal itu mereka lakukan agar para penduduk Indonesia bisa menikmati teknologi smartphone yang di hadirkan oleh produsen Wiko untuk menemani setiap aktifitas mereka.

Seri yang kali ini dihadirkan oleh produsen Wiko adalah Wiko Getaway yang memiliki spesifikasi berkualitas dan harganya pun sangat ramah dikantong. Banderol harga Wiko Getaway sangat murah, yakni dikisaran angka Rp 1  jutaan per unitnya.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Getaway

Jika dilihat sekilas, untuk mpdel desain bodi Wiko Getaway ini hampir mirip dengan seri Asus Zenfone, namun kedua smartphone ini masih tetap memiliki teknologi yang berbeda didalamnya. Wiko Getaway memiliki bodi berukuran 143 x 69.5 mm dengan ketebalan mencapai 7.2 mm saja, hal itu menjadikan penampakan dari smartphone ini begitu elegan dan berkelas.
Harga Wiko Getaway Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.3 Ghz


Masuk pada bagian dapur pacu, dengan harga Wiko Getaway yang cukup murah smartphone ini ditenagai dengan prosesor Quad-core 1.3 Ghz dan berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4.2 (Kitkat). Selain itu, dukungan RAM berukuran 1 GB dapat diandalkan untuk menjalankan banyak aplikasi sekalipun.

Untuk penampung dayanya, Wiko Getaway dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAH berjenis Li-Po. Baterai tersebut di klaim memiliki waktu stand-by hingga 200 jam lamanya. Namun sayang, baterai yang digunakan oleh Wiko Getaway ini bersifat non-removable, sehingga menyatu dengan bodi belakangnya.

Harga Wiko Getaway


Harga Wiko Getaway ini tergolong murah dipasaran, karena memang smartphone ini dihadirkan untuk  menyapa penggemarnya di kelas menengah kebawah. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1.9 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar