Serial Uttaran Dianggap Mampu Menjadi Penyelamat Dunia Sinetron Harian Karena Bisa bersaing Dengan Sinetron Anak Jalanan RCTI !

Serial Uttaran Dianggap Mampu Menjadi Penyelamat Dunia Sinetron Harian Karena Bisa bersaing Dengan Sinetron Anak Jalanan RCTI !

Berita Uttaran - Serial Uttaran yang ada di ANTV memang begitu sangat fenomenal dimata para penggemar setianya, serial ini mampu menarik minat para pengemar sentron harian dengan jumlah yang sangat banyak. Bahkan setiap harinya penggemar serial Uttaran ini semakin bertambah banyak, dan terutama para kaum hawa.

Sebelumnya, kebanyakan acara yang disiarkan oleh stasiun  ANTV sebelumnya adalah siaran Olahraga, namun kali ini mereka beralih fokus pada tayangan drama. Ternyata keputusan yang diambil oleh pihak ANTV kali ini tergolong nekat,  karena slot prime pada saat itu sudah dikuasai oleh program drama dari stasiun televisi lain.

Serial Uttaran Dianggap Mampu Menjadi Penyelamat Dunia Sinetron Harian 

Meskipun begitu, Otis Hahijaty selaku Managing Director ANTV ternyata memiliki keyakinan tersendiri terkait hal tersebut. Ia mencoba untuk mencoba peruntunganya pada jalan yang belum pernah dilakukan oleh stasiun televisi lain, seperti yang telah dilakukan oleh pihak ANTV beberapa waktu menghadirkan film India fenomenal sebelum Uttaran yakni Mahabarata.

Serial Uttaran Dianggap Mampu Menjadi Penyelamat Dunia Sinetron Harian Karena Bisa bersaing Dengan Sinetron Anak Jalanan RCTI !


Semenjak meluncurkan film India Mahabarata ini, ternyata pihak dari ANTV memiliki perkembangan yang begitu pesat. Bahkan pada tahun 2014 lalu, merupakan tahunnya serial Mahabarata dan juga Piala Dunia.

Kesuksesan yang diraih oleh ANTV kali ini berulang pada tahun 2015 lalu, namun kesuksesannya kali ini tidak dari serial Mahabarata lagi namun berganti dengan serial Jodha Akbar. Bahkan karena kesuksesanya tersebut, maka pihak dair ANTV berani mengundang para pemain Mahabarata dan Jodha Akbar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

Setelah itu, ditahun 2016 ini ANTV memiliki senjata andalan baru dalam persaingan dengan menghadrikan serial Uttaran yang begitu fenomenal. Dinegara asalnya sendiri, serial India ini memiliki episode mencapai 1500-an dan mampu membuat stasiun televisi berada di posisi kedua.

Bahkan diprediksi, serial Uttaran ini nantinya bakalan mampu menggeser posisi dari Anak Jalanan RCTI yang menduduki peringkat 1 saat ini. Saat ini posisi dari serial Uttaran berada di posisi 2 dengan skor poin mencapai 4,4. Sementara Anak jalanan berada di perinkat 1 dengan perolehan 7,7 poin.

0 komentar:

Posting Komentar