Harga Vivo V1 Max Terbaru, Didukung Layar HD 5.5 Inch

Harga Vivo V1 Max

Harga Vivo V1 Max Terbaru - Jika selama ini, kita selalu disuguhkan dengan sebuah gadget dari vendor kenamaan yang biasa di iklan kan pada salah satu stasiun televisi. Namun saat ini tidak ada salahnya juga kok jika anda mencoba gadget dari vendor yang mungkin belum memiliki nama besar, akan tetapi memiliki smartphone tangguh juga.

Vivo, salah satu vendor pendatang di dunia gadget ini memang menjadi salah satu perusahaan yang perlu diperhitungkan juga. Perusahaan asal Tiongkok ini juga menghadirkan sebuah gadget tangguh namun memiliki harga jual yang cukup murah dipasaran, salah satunya adalah Vivo V1 Max. yuk simak ulasan spesifikasi dan harga Vivo V1 Max terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo V1 Max

Perushaan Vivo telah membenamkan layar berukuran yang cukup luas didalam Vivo V1 Max, yakni berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel, kerapatan layar yang dimilikinya juga cukup baik, yakni 267 ppi sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan juga sangat halus. Untuk jenis layarnya sendiri, Vivo V1 Max menggunakan type IPS LCD capacitive touchscreen.
Harga Vivo V1 Max Terbaru, Didukung Layar HD 5.5 Inch


Untuk mendukung konektivitas anda, meskipun harga Vivo V1 Max cukup terjangkau smartphone ini dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan juga jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE yang akan memanjakan anda saat berselancar di dunia internet nantinya. Tidak hanya itu saja, Vivo V1 Max juga sudah mendapat dukungan fitur Dual SIM didalamnya.

Selain itu, ada juga beberapa fitur konektivitas pendukung lainnya, seperti Bluetooth v4.0 dan uga microUSB v2.0 untuk membantu anda jika ingin berbagi file nantinya. Lalu ada juga dukungan fitur lain seperti GPS, Infrared, Radio FM, hingga WLAN Wi-Fi yang bisa anda manfaatkan nantinya.

Harga Vivo V1 Max


Bagaimana ? tertarik untuk mendapatkanya ? silahkan tebus harga Vivo V1 Max terbaru yang dibanderol sekita Rp 3 jutaan.

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus